Naik Bus Hantu Jurusan Bekasi-Bandung yang Bikin Merinding

Beritasantai.com - Baru-baru ini ada kejadian aneh saat seorang pria naik bus jurusan Bekasi-Bandung. Lewat Instagram storiesnya pria ini membagikan kisah mistis tersebut. Seorang pria mengalami kejadian yang aneh dan bikin merinding. Kejadian itu ia alami sendiri saat naik bus jurusan Bekasi-Bandung, waktu mau membayar ongkos sang kondektur malah menolak uang ongkosnya.dan penumpangnya pun tak kasat mata.


Dari akun Instagramnya, akun @hebesto ini membagikan foto dan video lewat Instagram stories. Kejadian tersebut berlangsung pada hari Jumat (21/6/2019) lalu, banyak warganet mengambil screenshot foto dan video milik Instagram stories @hebesto itu.

Instagram stories tersebut dimulai dengan tulisan "Sekarang gue lagi naik bus dari Bekasi ke Bandung sendirian. Tapi kok, penumpangnya pada pucet dan pada nggak gerak-gerak. Merinding gini,"

Selang berapa menit kemudian pria bernama asli Hebbie Agus Kurnia ini terus menjelaskan lewat unggahan Instagram stories-nya. Menurut doi, tidak ada penumpang yang turun sejak ia naik bus tersebut.

Doi juga menjelaskan kalau perjalanan naik bus Bekasi-Bandung itu berlangsung cukup lama, karena hampi memakan waktu berjam-jam tidak seperti waktu normal.

"Asli. Di kamera nggak tampak orang-orangnya, padahal seberang gua ada orang ini, duh,"cuit @hebesto pada unggahan video Instagram stories. Waktu hendak turun punsang kernet bus yang ia tumpangi menolak uang yang ia berikan, malah, ia disuruh untuk segera turun "Pas dikasih duit nggak mau. Disuruh cepet turun. Bekasi-Bandung gue gratisan. Ini harus seneng apa gimana, ya?"cuitnya.

Doi juga mengatakan kalau setibanya di terminal, tidak ada penumpang lain yang turun selain dirinya. Akhirnya banyak warganet yang menanyakan perihal kejadian mistis yang dialami @ehebsto ke orang yang dianggap mengerti. Salah satunya paranormal kondang “Mbah Mijan”.

Banyak netizen yang kemudian menduga kalau bus Bekasi-Bandung yang ditumpangi @hebesto adalah bus hantu. Penumpang yang tak bisa dilihat dengan mata telanjang, yang kabarnya tidak bisa terekam oleh kamera ponsel itu, diduga para korban yang meninggal dunia dalam kecelakaan bus tersebut.

Wiihhh, merinding banget yaa!