Viral! Rumah Mewah Bak Istana di Garut yang Terkesan Angker

Beritasantai.com - Rumah mewah berlantai tiga di Garut, Jawa Barat, yang viral di media sosial, masih membuat penasaran netizen sampai saat ini. Seperti diberitakan sebelumnya, potret rumah berlantai tiga di Garut itu menjadi viral karena bentuk desainnya yang terkesan mewah bak istana di kerajaan. Rupanya rumah mewah itu berada di Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat.



Rumah mewah berlantai tiga itu agaknya sudah lama telantar karena belum sempat selesai direnovasi setelah sang pemilik meninggal. Bahkan rumah yang dilengkapi tangga dan balkon megah itu terkesan angker.

Postingan rumah mewah itu sendiri awalnya diunggah akun “Teteh Purnama Bundanya NengDinarolshop”. Pemilik akun ini menulis, "Ada yang tau gak cerita tentang rumah ini. Coba ceritain dong yg orang garut pada tau gak, pengen tau saya ceritanya.

"Hingga akhirnya postingan rumah mewah itu berhasil menarik perhatian netizen hingga menjadi viral. Pasalnya, selain karena bangunanya yang megah, rumah itu tampak sudah terabaikan dan pembangunannya pun belum selesai.Bangunan rumah dengan 22 kamar itu lengkap dengan tangga lengkung di luar dan garasi mobil.

Di saat foto rumah mewah ini menjadi viral, ada salah warganet dengan akun Mas Jono menyebutkan bahwa rumah tersebut adalah rumah kakeknya dulu. Yang rencananya hendak dibangun untuk masa tua sang kakek dan keluarga besarnya, namun karena takdir berkehendak lain, pembangunan pun dihentikan. Karena sang kakek terlebih dulu meninggal dunia.

Karena biaya untuk melanjutkan pembangunan rumah mewah ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit, akhirnya pihak keluarga memutuskan untuk menjualnya. Rumah mewah bak istana itu belakangan dijual dengan harga murah, namun belum laku hingga saat ini.

Tampak pula jika akun Mas Jono memberikan nomor teleponnya bagi yang berminat. Jangan buat isu yang gak pasti! Itu rumah kakek saya dan dulu rencana mau buat rumah masa tuanya ternyata takdir bekehendak lain.

Jadi pembangunan diberhentikan terus anak-anak dari kakek saya termasuk bapak saya gak ada yang mau ngelanjutin bangun rumah tersebut" ungkap mas Jono.

Baru-bari ini seorang Youtuber juga sempat meliput rumah ini. Dan yang bikin kaget adalah, bangunan lantai 3 ternyata sudah dihuni ribuan kelalawar. Hiii…bikin merinding saja ya.

Ada yang berminat dengan rumah mewah ini?