Youtuber Angga Candra yang Videonya Selalu Trending

Beritasantai.com - Dunia Youtuber diramaikan dengan kehadiran sosok Angga Candra, seorang vokalis yang dulu dari Adipati Band dan kini lebih memilih solo karir. Berawal dari salah satu channel youtube khusus pengamen yang merekam Angga Candra sedang mengamen dan diminta untuk membawakan sebuah lagu. Dari situlah nama Angga Candra mulai melejit karena suara indahnya.


Belakangan konten videonya dengan prank menyanyikan lagu yang awalnya bersuara fals dan kemudian menjadi merdu mampu membuat videonya menjadi trending dan mendapatkan jutaan dan subscribernya pun naik secara drastis. Jauh dari views video-video yang sebelumnya yang hanya menyanyikan atau cover lagu seperti biasa. Belum lagi dalam konten video pranknya selalu ditambahi dengan gombalan-gombalan ala Angga Candra yang bikin cewek klepek-klepek.

Jika kamu suka melihat channel video youtube Bang Angga yang punya ciri khas “ Kuy lah Brengoy” ini, selain disuguhkan dengan prank nyanyian yang bikin telinga sakit tapi juga bisa menjadi baper dan ikutan nyanyi. Dan kebanyakan korban pranknya adalah cewek semua yang cantik-cantik kayak bidadari. Bahkan videonya dengan Tante Lala sempat menjadi viral dan trending di youtube.

Angga Candra sendiri sempat mengeluarkan singel lagu yang berjudul “Sampai Tutup Usia”. Namun ternyata tidak terlalu mendongkrak namanya, sekarang setelah dirinya membuat channel youtube sendiri dan membuat konten-konten menyanyi dalam bentuk prank. Membuat channel tersebut naik secara drastis bahkan sekarang sudah 2 juta subscriber lebih.

Channel youtube Angga Candra sendiri sudah lama ada,bahkan sudah di buat pada tahun 2013 lalu tepatnya 09 November 2013. Namun video yang diupload tidak terlalu aktif seperti sekarang. Dan yang bikin subscribernya semakin melejit adalah karena di setiap video prank Bang Angga selalu menyertakan akun instagram cewek-cewek cantik yang di pranknya. Pantesan banyak cowok mata keranjang yang mampir disini. Hehe…

Kalau menurut kalian ,menarik gak konten dari Angga Candra?