Kangen dengan Maria Mercedes, Begini Penampilannya Sekarang

Beritasantai.com - Bagi pecinta telenovela tahun 90 an nama Thalia sempat menjadi idola di tanah air berkat peran-peran sedihnya di sejumlah judul yang pernah hits. Diantaranya telenovela Maria Mercedes, Maria Cinta yang Hilang, Marimar, Rosalinda dan beberapa judul telenovela lain yang membuat sosoknya begitu lekat dalam ingatan karena senyumnya yang khas.

Selain jago berakting, ternyata Thalia pun jago nyanyi juga. Biasanya doi menyanyikan sendiri theme song lagu telenovela yang diperankannya. Selain sebagai aktris, Thalia juga merupakan seorang penyanyi yang cukup terkenal di negaranya.


Jika kalian termasuk penggemarnya, mungkin saat ini penasaran gimana kabarnya? Meski sudah berusia 46 tahun, perempuan asal Meksiko ini masih terlihat cantik dan awet muda lho! Terlihat dari foto-foto di akun Instagramnya @thalia, perempuan betubuh seksi ini semakin terlihat menawan.

Kabar terbaru Thalia membuat kaget fansnya, karena tiba-tiba perempuan bernama asli Ariadna Thalía Sodi Miranda, yang lahir di Ciudad de México, Meksiko, 25 Agustus 1971 ini berambut warna pink. Doi memajang penampilan barunya di akun Instagram-nya, @ thalia, pada 26 Februari lalu.

"Ini jadinya kalau perhatian Kim teralihkan," Thalia berkelakar pada keterangan fotonya, Jumat (2/3/2018). Doi menyebut sosialita Kim Kardashian yang beberapa waktu lalu memamerkan rambut panjang warna pink. Pada keterangan foto itu, Thalia menjelaskan bahwa rambut itu hanya wig yang ia pesan pada empat bulan lalu. Ini untuk kali pertama ia mencobanya. Reaksi fansnya pun beragam. Ada yang menyebutnya awet muda, seperti remaja 18 tahun. Namun ada pula yang memprotes penampilan baru Thalia. Namun Thalia menyukai wig berwarna menyala itu. Ia pun menulis "I see everything in pink" pada keterangan video yang ia unggah kemudian.

Wanita cantik yang juga istri produser musik Tommy Mottola ini memang tidak pernah kehilangan pesona dan penggemarnya. Sampai saat ini bahkan penontonnya di Indonesia juga kangen dengan aktingnya, berharap doi kembali memaenkan perannya yang super sedih di telenovela terbaru.

Peraih Billboard Latin Music Award ini memang dikenal sebagai penyanyi yang memiliki suara khas dan berkarakter. Hingga kini pun ia masih aktif bernyanyi dan menelurkan sejumlah single di negara asalnya. Produktif sekali memang Maria Mercedes ini.

Selain kharismanya yang tetap bersinar, Tahlia juga menginspirasi perempuan-perempuan di dunia bahwa usia bukan menjadi penghalang untuk tetap terlihat cantik dan awet muda.

Sukses terus buat Thalia, semoga kembali ke Indonesia dengan telenovelanya.