Hanya Karena Pakaian Kucel, Suami Istri ini Dicuekin Saat Mau Membeli Mobil Cash

Beritasantai.com - Banyak orang yang menilai sesuatu hanya dari penampilannya saja. Jika terlihat berpenampilan kece dan keren bisa orang mengira bahwa ini orang kaya. Sedangkan jika bernampilan lusuh, bisa dipastikan orang ini tidak punya uang alias kere.

Tetapi tidak semua seperti itu ferguso! Banyak juga kok orang kaya tetapi tidak ingin memperlihatkan kekayaan mereka kepada orang lain dengan berpenampilan sederhana sekali seperti orang miskin.


Seperti kejadian di salah satu showroom mobil di Jakarta ini. Awalnya sepasang suami istri ini yang dicuekin oleh pegawai di showroom mobil saat hendak membeli sebuah mobil. Pasalnya mereka berpakaian sangat sederhana atau terkesan lusuh, para pegawai di situ termasuk sekuriti, SPG serta yang lain mengabaikan mereka. Padahal saat itu suami istri yang berasal dari Depok, Jawa Barat ini berencana membeli mobil dengan cash.

“ Waktu itu rencana tiba ke showroom, udah dapat mobil yang diincer serta aku bayar cash, tetapi dicuekin. Kesimpulannya aku serta istri langsung cabut tidak jadi beli di showroom itu,” kata pria itu.

Kemudian, pada keesokan harinya dia secara tidak sengaja numpang berteduh di suatu dealer mobil yang lain bersama istrinya sembari menunggu hujan reda. Seketika saja mereka disamperin dengan sales senior dealer tersebut.

“ Iseng- iseng sembari nunggu hujan reda, ehh langsung disamperin sama sales seniornya. Diberikan tempat duduk serta disediain teh manis hangat, diajak ngobrol serta dilayani dengan sangat baik,” ucap suami istri tersebut.

Karena melihat kesopanan, serta kebaikan hati sales tersebut. Akhirnya suami istri tersebut membeli sebuah mobil yang harganya jauh lebih mahal dari showroom mobil yang memberi perlakuan cuek kepada mereka kemarin.

Dari sini kita dapat memetik pelajaran, bahwa tidak semua orang bisa kita nilai hanya dari penampilan saja. Karena di dunia ini banyak orang kaya yang berpenampilan sederhana. Banyak pula orang miskin yang berpenampilan mewah ala orang kaya. Dunia memang terbalik!