Masih Ingat dengan Sinetron Gerhana? Begini Kabar Pemainnya Sekarang

Beritasantai.com - Banyak sinetron tahun 2000 an yang membekas di hati penontonnya, salah satunya tentu sinetron Gerhana yang tayang mulai 1999 sampai 2003. Sinetron yang sukses mempopulerkan artis Peggy Melati Sukma, Mpok Atiek dan Bang Poltak alias artis senior Ruhut Sitompul ini masih membekas di penggemarnya.

Tahun 2016, sinetron Gerhana ini penah terbuat lagi dengan judul berbeda, yakni Gerhana Bulan Merah. Tetapi dengan pemeran yang berbeda, di antara lain Yusuf Mahardika serta Baron Yusuf Siregar.

Lalu gimana kabar para pemeran sinetron Gerhana saat ini?

1. Pierre Roland


Pierre Roland ini pemeran utama sinetron Gerhana. Saat ini dia telah tidak lagi berkarier di dunia entertainment, melainkan jadi seseorang pastor. Juga dia tidak lagi tinggal di Indonesia serta menetap di luar negara, tepatnya di Macau. Telah menikah serta dikarunia 2 anak.

2. Dina Lorenza

Berbeda dengan Pierre, pemeran Bulan di sinetron Gerhana, Dina Lorenza masih kerap disorot media. Semenjak 8 tahun kemudian dia mantap menggunakan jilbab serta sungguh- sungguh mendalami ilmu agama. Tidak hanya itu dia memilah profesi lain bagaikan politikus dengan gabung di Partai Demokrat. Kabarnya tahun ini hendak jadi salah satu calon legislatif dari partai tersebut.

3. Peggy Melati Sukma

Peggy yang terkenal dengan jargon "Pusiiiiing" dengan memegang keningnya ini sudah tidak aktif lagi main sinetron. Banyak yang berganti dari pemeran Peggy di sinetron Gerhana. Dahulu diketahui dengan kepribadian genit serta kerap menggunakan baju seksi. Saat ini Peggy terus menjadi religius, tidak cuma penampilannya yang saat ini menggunakan tudung. Dia pula aktif berdakwah. Peggy juga mengubah namanya jadi Khadija.

4. Ruhut Sitompul

Pemeran dengan julukan Bang Poltak Raja Minyak dari Medan ini masih kerap jadi sorotan media, tetapi bukan bagaikan artis melainkan politisi.

5. Mastur

Wujud kocak teman Gerhana yang diperankan Mastur ini pula buat pemirsa kangen. Mastur saat ini masih mengisi sebagian sinetron di layar kaca.

6. Mpok Atiek

Dikenal dengan gayanya yang latah, Mpok Atiek di umurnya yang telah tidak muda lagi, 62 tahun, masih kerap mondar- mandir di layar kaca. Mulai main sinetron ataupun mengisi kegiatan komedi.

Ternyata masih ada yang aktif main sinetron ya! Kalian kangen dengan akting siapa nih?