Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Famous Pasal Pencemaran Nama Baik Uu Ite References


Famous Pasal Pencemaran Nama Baik Uu Ite References. Pasal ini berbunyi, “setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak. Pasal pencemaran nama baik, foto:

Pasal-Pencemaran-Nama-Baik-Uu-Ite – Nahimunkar
Pasal-Pencemaran-Nama-Baik-Uu-Ite – Nahimunkar from www.nahimunkar.org

Gugatan itu terkait dengan ketentuan pencemaran nama baik. Pencemaran nama baik melalui media elektronik menjadi perbuatan yang dilarang dalam pasal 27 ayat 3 uu ite yang berbunyi, “setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak. 3 thoughts on “aspek hukum pencemaran nama baik melalui uu ite pasal 27 jo pasal 45;uu ite ujar hario setyo wijanarko.sh.” akos kosasih berkata:

Hukum Memviralkan Utang Di Media Sosial.


11 tahun 2008 tentang internet dan transaksi elektronik, atau lebih dikenal dengan uu ite, sejatinya diperuntukkan untuk mengatur perdagangan elektronik. Beberapa pasal yang mengatur mengenai pencemaran nama baik dalam uu ite, diantaranya: Pasal 27 ayat (3) uu ite adalah sebagai berikut:

Unsur “Muatan Penghinaan Dan/Atau Pencemaran Nama Baik” Yang Diatur Dalam Pasal 27 Ayat (3) Uu Ite Mengacu Pada Kuhp, Khususnya Dalam Bab Xvi Tentang Penghinaan.


11 tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik (ite) untuk dihapus.pasal 27 ayat 3 uu ite menyebut. Akibatnya, pasal 27 ayat 3 uu ite yang mengatur pencemaran. Pasal pencemaran nama baik di media sendiri di atur dalam undang undang ite no.

Penghinaan/Pencemaran Nama Baik Bukan Kritik Sosial.


Selain kuhp, pencemaran nama baik juga diatur dalam uu informasi dan transaksi elektronik (ite) yaitu uu nomor 16/2019 yang merupakan perubahan uu nomor 11/2008. 11 tahun 2009 dari pasal pasal 27 ayat (3) yang hukumannya berupa pidana penjara paling. Terkait perbuatan pencemaran nama baik dan/atau penghinaan merupakan tindak pidana sebagaimana diatur dalam kuhp dan uu.

Gugatan Itu Terkait Dengan Ketentuan Pencemaran Nama Baik.


Uu ite pada prinsipnya harus dapat melindungi berbagai kepentingan hukum untuk melindungi kebebasan berbicara, menyampaikan pendapat dengan lisan dan tulisan. 7 pasal pencemaran nama baik. Negara menjamin sejumlah hak asasi manusia terhadap semua warga negara, tidak terkecuali hak untuk berkomunikasi dan memperoleh.

Salah Satu Alasannya Tentu Saja Karena Pencemaran.


Pasal ini berbunyi, “setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak. 3 thoughts on “aspek hukum pencemaran nama baik melalui uu ite pasal 27 jo pasal 45;uu ite ujar hario setyo wijanarko.sh.” akos kosasih berkata: Dilansir dari situs resmi dpr, berikut deretan pasal pencemaran nama baik yang.


Post a Comment for "Famous Pasal Pencemaran Nama Baik Uu Ite References"