5 Lagu Kpop Yang Mewarnai Demo Tolak Omnibus Law Indonesia

By | Maret 24, 2022

5 Lagu Kpop Yang Mewarnai Demo Tolak Omnibus Law Indonesia. Direktur lingkar madani indonesia, ray rangkuti ingatkan soal etika pejabat negara. Omnibus law, mahasiswa, sumbar, badan eksekutif mahasiswa, bem.

5 Lagu Kpop Viral Ditengah Massa Demo Omnibus Law – Ceritasid
5 Lagu Kpop Viral Ditengah Massa Demo Omnibus Law – Ceritasid from www.athrikasih.com

Direktur lingkar madani indonesia, ray rangkuti ingatkan soal etika pejabat negara. Kericuhan mewarnai aksi demo tolak omnibus law di malang. Aksi penolakan omnibus law makin membuat massa tak terkendali.

Pantauan Kompas.com, Demonstran Dari Serikat Pekerja.

Kericuhan yang mewarnai aksi tolak omnibus law (ruu cipta kerja)kericuhan yang terjadi yang dilakukan oleh pengunjuk rasa sangat tidak memberikan contoh baga. Sebelum aksi dimulai massa terlebih dulu menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya dengan tertib kemudian memaksa bergerak masuk ruang utama kantor dprd. Menurut anda siapakah yang menjadi pah.

Api Cukup Besar Melahap Bangunan Halte.

Demo tolak omnibus law, massa buruh spsi mulai padati kawasan patung kuda. Kepala divisi humas polri, irjen pol argo yuwono menjelaskan, dari sejumlah orang yang diamankan itu 167 orang di antaranya dinaikan ke penyidikan karena terbukti melakukan perbuatan yang. Polisi mengamankan sejumlah orang dalam aksi demonstrasi menolak omnibus law cipta kerja di patung kuda, jalan medan merdeka barat.

Aksi Penolakan Omnibus Law Makin Membuat Massa Tak Terkendali.

Salah satunya terjadi pada mahasiswa asal surabaya, bintang keadilan, dan dosen universitas muslim indonesia (umi) makassar, sulawesi selatan,. Ia menilai bahwa sesungguhnya tak sulit untuk mendapat dukungan. Demo dijadwalkan berakhir pukul 17.00 wib.

Dalam Aksinya Mereka Menyampaikan Lima Poin Tuntutan.

Omnibus law, mahasiswa, sumbar, badan eksekutif mahasiswa, bem. Kericuhan berawal saat massa aksi dari berbagai elemen mulai berkumpul di bundaran tugu yang lokasinya depan gedung dprd dan balai kota malang,. Direktur lingkar madani indonesia, ray rangkuti ingatkan soal etika pejabat negara.

Demo Tolak Omnibus Law, Polisi Amankan Orang Mencurigakan.

Demonstrasi dan protes rakyat menolak disahkannya uu omnibus law terus menjalarkan cerita, tangis, tragedy dan anarki. Dirgahayu republik indonesia yang ke 76 merdeka !! Sementara di sekitar bundaran hi massa masih berkumpul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.