Berita Viral Di Medsos Terbaru

Berita Viral Di Medsos Terbaru. Wanita itu menjelaskan bahwa paku di kepalanya telah direkomendasikan oleh seorang dukun yang berjanji kepadanya bahwa itu akan menjamin bahwa dia akan melahirkan putra pertamanya, bukan putri keempatnya. Penjelasan pun datang dari kepala bidang mitigasi gempabumi dan tsunami bmkg, daryono.

Berita Harian Berita Viral Di Medsos Terbaru Terbaru Hari Ini (3) - Kompas.com
Berita Harian Berita Viral Di Medsos Terbaru Terbaru Hari Ini (3) – Kompas.com from www.kompas.com

Shnews24.com adalah sebuah blog yang berisi berita viral sosmed indonesia terbaru. Viral video konser musik, obyek wisata di subang ditutup obyek wisata taman anggur kukulu, subang, jawa barat, ditutup hingga 3 februari 2022 karena melanggar protokol kesehatan. Beberapa hari terakhir viral sebuah video musala dibongkar di daerah probolinggo jawa timur.

Ternyata, Kabar Ini Merupakan Hoaks.

Kota jogja tarif parkir nuthuk rp350.000 di jogja, polisi: Detikjatimrabu, 02 mar 2022 19:13 wib. Begini penjelasan bmkg soal viral 'langit terbelah' di pacitan fenomena alam 'langit terbelah' di pacitan viral, jumat (6/8/2021).

Tito Karnavian Tangkap Tommy Soeharto?

Demi lahirkan anak lelaki, wanita hamil ini nekat paku kepala atas saran dukun. Mendadak viral, akun ig dita leni ravia banjir ribuan follower. Video mesum yang viral di muratara itu belum sampai 20 jam diunggah.

Detiknewskamis, 20 Feb 2020 19:12 Wib.

Viral di medsos, 64 anak mengaku jadi korban pelecehan seksual pelatih futsal setelah viral di media sosial (medsos), banyak laporan pengaduan atas dugaan pelecehan seksual yang dilakukan pelatih futsal berinisial gj. Hingga saat ini video yang diunggah di akun tiktok @shaca_alya itu sudah ditonton jutaan kali. Berita viral di sosmed terbaru medsos hari ini unik langka fakta aneh tapi nyata serta hal lucu kocak dunia netizen indinesia foto sedang heboh.

Kabar Penculikan Anak Di Desa Ganjaran, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang Sempat Viral.

Namun, postingan itu sudah hilang dari media sosial. Jika masyarakat dirugikan karena dipungut biaya atas pengurusan tersebut, sebaiknya segera melaporkan. Kejadian yang berlangsung pada rabu 9 maret 2022 pagi, bahkan membuat situasi tegang mengingat akses jalan ditutup menggunakan batako

Viral Video Konser Musik, Obyek Wisata Di Subang Ditutup Obyek Wisata Taman Anggur Kukulu, Subang, Jawa Barat, Ditutup Hingga 3 Februari 2022 Karena Melanggar Protokol Kesehatan.

“peristiwa pernikahan beda agama yang viral di media sosial itu tidak tercatat di kantor urusan agama atau kua, ujar zainut melalui keterangan tertulis, rabu (9/3/2022). Beberapa hari terakhir viral sebuah video musala dibongkar di daerah probolinggo jawa timur. Kumpulan berita viral di medsos:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.