Bintang Tamu Super Kpop Festival Indonesia 2019

By | Maret 3, 2022

Bintang Tamu Super Kpop Festival Indonesia 2019. Hal ini diungkapkan member boygroup asuhan pledis entertainment tersebut ketika menjadi bintang tamu dalam program the manager pada 7 desember 2019. Super kpop festival indonesia 2019 digelar di ice bsd, ini 8 penampilnya selain itu, ada satu bintang tamu istimewa yang juga bakal memeriahkan panggung skf 2019, namun masih dirahasiakan namanya.

Lee Hi Dan Tiffany Young Tamu Special Di Super K-Pop Festival Indonesia 2019 - Tabloidbintang.com
Lee Hi Dan Tiffany Young Tamu Special Di Super K-Pop Festival Indonesia 2019 – Tabloidbintang.com from www.tabloidbintang.com

The upcoming event will be held. Mereka kemudian mengumumkan bintang tamu pertama untuk acara tersebut lewat akun twitter resminya, @indonesiaskf, pada minggu (21/7). Guess who is coming?iya bener.

August 5, 2019 August 5, 2019 By Kidihae.

Melihat animo yang begitu tinggi, cj cgv cinemas menggelar cgv kpop festival 2019. Guess who is coming?iya bener. Nuest menambah semarak penampil super kpop festival indonesia 2019.

Adalah Lee Hi, Yang Belum Lama Ini Comeback Dengan Lagu Andalan 'No One'.pada 13 Agustus, Tim Penyelenggara.

Sementara pada hari kedua, 29 september 2019, giliran fromis_9, the boyz, dan momoland yang tampil. The upcoming event will be held. Super kpop festival indonesia 2019 digelar di ice bsd, ini 8 penampilnya selain itu, ada satu bintang tamu istimewa yang juga bakal memeriahkan panggung skf 2019, namun masih dirahasiakan namanya.

Mereka Kemudian Mengumumkan Bintang Tamu Pertama Untuk Acara Tersebut Lewat Akun Twitter Resminya, @Indonesiaskf, Pada Minggu (21/7).

Hal ini diungkapkan member boygroup asuhan pledis entertainment tersebut ketika menjadi bintang tamu dalam program the manager pada 7 desember 2019. Program ini dihelat pada 28 dan 29 september 2019 di ice bsd tangerang. Melalui akun instagram @skf.indonesia, diumumkan bahwa dua solois kenamaan industri kpop lee hi dan tiffany young bakal memeriahkan festival musik tersebut.

Hingga Hari Ini, Pihak Penyelenggara Telah Mengumumkan Sembilan Penyanyi K.

Budaya kpop tidak hanya berjaya di negerinya sendiri namun seluruh dunia termasuk indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.