Cara Pindahkan Whatsapp Ke Hp Baru

Cara Pindahkan Whatsapp Ke Hp Baru. Gulir ke bawah lalu pilih menu sistem. Klik tanda titik tiga vertikal yang terletak di sudut kanan atas, pilih opsi settings.

Cara Praktis Memindahkan Whatsapp Ke Hp Baru Tanpa Kehilangan Chat – Jauhari.net
Cara Praktis Memindahkan Whatsapp Ke Hp Baru Tanpa Kehilangan Chat – Jauhari.net from www.jauhari.net

Berikut cara menyimpan data wa whatsapp ke hp baru tanpa aplikasi. Cara mengubah nomor hp di whatsapp. Setelah semua data dicadangkan ke akun google drive, kamu pun bisa memindahkan whatsapp ke hp baru.

(Samsung) Samsung Galaxy Z Fold3 Dan Samsung Galaxy Z Flip3 Memiliki Fitur Smart Switch Yang Dapat Memindahkan Data, Mulai Dari Gambar Hingga Percakapan Whatsapp, Dari Smartpone Lama Kamu Selama Kamu Memenuhi Persyaratan Berikut:

Lalu disalin atau dikirim ke hp baru, kemudian dipulihkan secara manual pula di hp baru tersebut. Berikut ini persiapan pertama saat ingin memindahkan whatsapp ke hp baru, yaitu backup chat: Tak perlu juga ganti nomor telepon berbeda dan bisa dilakukan dengan sangat mudah.

Cara Mencadangkan Dan Memulihkan Cadangan Chat Tidak Sulit, Tapi Membutuhkan Kesabaran Ekstra.

Mencadangkan dan memulihkan pesan secara manual. Tunggu proses impor hingga komplit. Setelah mengganti nomor whatsapp yang lama dengan yang baru, langkah selanjutnya untuk memindahkan whatsapp yang nomornya sudah tidak aktif lagi atau mati adalah membuat backup dari semua chat yang ada di akun wa kita.

Terutama Jika Ponsel Baru Dan Lamamu Diproduksi Oleh Perusahaan Yang Berbeda, Misalnya Android Ke Ios, Atau Sebaliknya.

Buka aplikasi whatsapp kemudian klik ikon. Hubungkan whatsapp di hp lama dengan google drive. Jika pengguna belum menerima pembaruan whatsapp google drive atau pengguna lebih suka melakukannya dengan cara lama, pengguna dapat mencadangkan dan memulihkan pesan secara manual.

Pada Cara Ini Tentunya Tidak Perlu Banyak Persiapan, Sobat Lipsku Hanya Perlu Siapkan Kuota Internet Yang Cukup Banyak.

Buka aplikasi whatsapp di hp barumu. Klik tanda titik tiga vertikal yang terletak di sudut kanan atas, pilih opsi settings. Buka whatsapp > settings > ketuk chats and calls > ketuk chat backup.

Login Dengan Akun Google Kalian, Lalu Pilih Allow (Izinkan).

Klik set up & restore > restore contact > tap to restore. Untuk cara pertama yang dapat sobat lipsku lakukan adalah dengan menggunakan email yang terdapat di smartphone sobat. Cara memindahkan wa ke hp baru berikut ini adalah cara.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.