Cara Potong Gambar Di Photoshop

By | Maret 19, 2022

Cara Potong Gambar Di Photoshop. Selanjutnya lakukan seleksi pada area gambar yang akan kamu potong. Pertama buka adobe photoshop kamu, lalu buka gambar yang akan kamu potong.

√ 2 Cara Crop Foto Di Photoshop Dengan Cepat (Untuk Pemula)
√ 2 Cara Crop Foto Di Photoshop Dengan Cepat (Untuk Pemula) from www.leskompi.com

Pertama buka adobe photoshop kamu, lalu buka gambar yang akan kamu potong. Cara memotong gambar di photoshop. Nah kali ini saya akan menggunakan software photoshop ya, coba kalian tentukan terlebih dahulu foto yang akan kalian jadikan.

Bisa Menggunakan Foto Anda, Foto Dengan Objek Tertentu, Gambar Vektor, Animasi, Atau Apapun Itu.

Nah kali ini saya akan menggunakan software photoshop ya, coba kalian tentukan terlebih dahulu foto yang akan kalian jadikan. Cara lebih mudahnya, anda bisa (drag and drop) tarik. Pada artikel kali ini saya akan mengajarkan memotong shape pada adobe photoshop.

Pertama Buka Adobe Photoshop Kamu, Lalu Buka Gambar Yang Akan Kamu Potong.

Setelah gambar terbuka, klik icon quick selection tool atau tekan w pada keyboard kalian. Buka adobe photoshop nya (gambar 1) 2. Cara memotong background gambar di photoshop menggunakan quick selection tool.

Entah Anda Ingin Menghapus Objek Secara Sementara, Memotong Dan Menempelnya Ke Foto Lain, Atau Menutupi Cacat, Ada Banyak Alat Di Photoshop Yang Bisa Anda Manfaatkan.

Cara memotong gambar pada photoshop: Crop tool sendiri adalah fitur pemotong gambar praktis yang disediakan photoshop. Pertama kamu siapkan foto yang akan diambil objeknya.

Foto Atau Gambar Yang Ingin Anda Crop Tentunya.

Tips ini sangat sering di gunakan oleh des. Langkah pertama buka software adobe photoshop. Seret langsung gambar yang akan di eksekusi.

Kini Pc Maupun Smartphone Bisa Mengedit Foto Dengan Mudah.

2.kemudian, pada toolbar carilah tombol quick. Di sini anda bisa memotong foto tertentu dalam. Import gambar atau foto ke dalam photoshop.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.