Data Jumlah Penggemar Kpop Di Indonesia

By | Maret 7, 2022

Data Jumlah Penggemar Kpop Di Indonesia. Data collection was performed using the cyberbullying scale. Berdasarkan tweet volume, indonesia bahkan menempati posisi ketiga dalam jumlah tweet terbanyak soal kpop.

Nusaresearch - Penelitian Pasar Online Di Indonesia
Nusaresearch – Penelitian Pasar Online Di Indonesia from nusaresearch.net

Hingga 89 juta orang tersebar di 113 negara. Berdasarkan tweet volume, indonesia bahkan menempati posisi ketiga dalam jumlah tweet terbanyak soal kpop. Artinya, fans indonesia sangat aktif di twitter, seperti cuitan, retweet, like, dan membalas komentar.

Indonesia Berada Di Belakang Thailand Dan Korea Selatan Dan Unggul Dari Filipina Dan Amerika Serikat.

Jumlah tersebut tidak memasukkan data fan klub yang ada di korea, tetapi mereka menganggap bahwa organisasi para penggemar untuk penyanyi, aktor, budaya, makanan, klub taekwondo, dan warga korea di universitas juga dihitung sebagai penggemar hallyu. Banyaknya waktu luang membuat sebagian orang memilih untuk menghabiskan waktunya dalam berbagai kegiatan. Boy group beranggotakan 9 orang ini juga terkenal punya basis penggemar yang banyak di indonesia.

Data Collection Was Performed Using The Cyberbullying Scale.

Hingga 89 juta orang tersebar di 113 negara. Seperti yang sudah kita ketahui, sekarang ini makin maraknya kpop di indonesia. Hal ini dapat dengan mudah kita simpulkan dengan hanya meninjau dari cara berpakaian dan lifestyle anak muda zaman sekarang.

Bahkan Tak Jarang Satu Keluarga Menjadi Penggemar Berat Salah Satu Artis Kpop Ternama.

Menurut data twitter indonesia 2021, negara indonesia tercatat memiliki fans kpop terbanyak diantara 20 negara lainnya. Jumlah peminatnya meningkat, drama korea menjadi teman setia di masa pandemi. Membuat masyarakat indonesia terpaksa harus berkegiatan di rumah.

Muhammad Faisal/Kumparan) Meski Menjadi Fans Ialah Bumbu Masa Remaja Yang Biasa, Gaya Hidup Mereka Perlu Dipantau Para Orang Tua.

Berdasarkan tweet volume, indonesia bahkan menempati posisi ketiga dalam jumlah tweet terbanyak soal kpop. Indonesia adalah pasar potensial bagi pariwisata korea,. Berdasarkan audiens unik dan tweet volume ini,.

Para Penggemar Blackpink Alias Blink Di Tanah Air Sendiri Terbilang Besar Dan Termasuk Salah Satu Yang Loyal Dan Aktif.

Dan indonesia juga menempati peringkat ketiga. Indonesia mengalahkan filipina, amerika serikat, dan korea selatan di lima besar. Artinya, fans indonesia sangat aktif di twitter, seperti cuitan, retweet, like, dan membalas komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.