Desa Viral Beli Mobil

Desa Viral Beli Mobil. Liputan6.com, jakarta warga desa sumurgeneng, jenu, tuban, jawa timur buat heboh jagat maya. Viral warga desa rombongan beli mobil, publik:

Warga Satu Desa Di Tuban Borong 176 Mobil Baru, Tolak Beli Lcgc Dan Mpv Murah
Warga Satu Desa Di Tuban Borong 176 Mobil Baru, Tolak Beli Lcgc Dan Mpv Murah from oto.detik.com

Diperbarui 17 feb 2021, 09:00 wib. Ada yang beli 2 hingga 4. Menurut informasi yang dihimpun, pemesan mobil mewah secara rombongan tersebut tak lain adalah warga desa sumurgeneng, jeni tuban.

Tangkapan Layar Video Yang Menampilkan Kedatangan Sejumlah Mobil Baru Yang Dibeli.

Satu rumah ada yang membeli 2 hingga 3 mobil baru maupun bekas. Dia menjelaskan, warga yang membeli mobil itu karena telah mendapat hasil penjualan tanah dari grass root refinery (grr) kilang minyak yang melibatkan pertamina. 17 feb 2021, 09:00 wib.

Viral Warga Tuban Beli Mobil Baru, 176 Unit Mobil Datang Secara Serempak.

(istimewa) sedangkan yang lahannya dijual karena masuk penetapan lokasi (penlok) kilang minyak. Ada yang beli 2 hingga 4. Total terdapat 17 mobil yang dibeli dan didatangkan langsung dari surabaya.

Sebuah Rekaman Video Berdurasi Kurang Dari Satu Menit Menghebohkan Masyarakat Kabupaten Tuban, Minggu (14/02/2021).Dalam Tayangan Video Yang Diunggah Di Media Sosial Tersebut Menampilkan Aksi Sejumlah Warga Di Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Yang Membeli 176 Mobil Baru Secara Bersamaan Dalam Sehari.

Heboh warga satu kampung beli ratusan mobil baru, diler kewalahan. Video yang memperlihatkan kedatangan sejumlah mobil baru yang diangkut truk towing ke desa tersebut diketahui viral di media sosial. Dari penelusuran kompas.com, hingga selasa (16/2/2021), sudah ada 190 unit mobil baru yang datang ke desa tersebut.

Wanita Yang Kini Akrab Dipanggil Tante Lala Itu Kerap Menerima Endorse Dari Berbagai Jenis Produk.

Fenomena mendadak kaya di desa miliarder tuban, dari mobil ringsek berjamaah hingga takut kehilangan pekerjaan by orchid february 24, 2021, 7:00 pm 2k views desa sumurgeneng, tuban, belakangan menjadi pembicaraan karena warganya yang. Menurut informasi yang dihimpun, pemesan mobil mewah secara rombongan tersebut tak lain adalah warga desa sumurgeneng, jeni tuban. Menurut gihanto, warga desa itu banyak yang menjadi miliarder setelah pembebasan lahan untuk proyek kilang minyak tuban dari pertamina.

Salah Seorang Warga Yang Membeli Mobil Tersebut Adalah Mulyadi.

Viral warga desa beli mobil mewah rombongan (instagram/nenk_update). Setidaknya ada 17 mobil serentak dikirim di hari itu, total keseluruhan 176 unit. Diperbarui 17 feb 2021, 09:00 wib.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.