Fans Kpop Terbanyak Di Dunia 2018

By | Maret 20, 2022

Fans Kpop Terbanyak Di Dunia 2018. Berikut hasil lengkap 10 negara terbanyak mentwit tentang kpop sepanjang tahun 2019, dilansir soompi. Jumlah tersebut tidak memasukkan data fan klub yang ada di korea, tetapi.

Sepanjang 2019 Fans K-Pop Posting 6 Miliar Tweet: Terbanyak Bts, Exo Dan Got7
Sepanjang 2019 Fans K-Pop Posting 6 Miliar Tweet: Terbanyak Bts, Exo Dan Got7 from www.mainmain.id

5 klub dengan jumlah suporter terbanyak, nomor 1 tembus 259,2 juta! Bts jimin (6,6 juta) sumber: Grup kpop asuhan big hit entertainment, bts ulang tahun ketujuh, video pesta anniversary puncak bts festa 2020 tayang di youtube.

Dan Manchester City Juga Mulai Memikat Hati Fans Di.

Nah, di urutan pertama yang mewakili 21% fans bts di seluruh dunia ternyata ada di filipina. (foto/man united) sepakbola adalah olahraga tim paling populer di dunia dan klub sepakbola adalah beberapa tim yang paling didukung media sosial dunia. Semakin banyak fans, semakin banyak pula hatersnya.

Kpop Yang Paling Banyak Fans.

Survei tersebut memasukkan 20 artis yang merilis lagu pada tahun 2013 dan meminta pengguna untuk memilih favorit mereka. Goal mencoba menaksir klub sepakbola mana yang memiliki fans terbanyak di seluruh dunia. Melansir soompi, indonesia jadi negara di urutan pertama dengan jumlah twit tentang kpop paling banyak di dunia.

Perlu Diketahui Bahwa Indonesia Berhasil Masuk Dalam Daftar Negara Dengan Jumlah Penggemar Dan Cuitan K.

Dengan 23 rekor dunia di. Bts hibur seluruh fans di dunia. Statistik ini dikumpulkan sejak 1 januari hingga 31 desember 2020.

Sementara Di Urutan Ke 6,7,8,9 Dan 10, Ada Mexico, Taiwan, U.s.a., Brazil, Dan Malaysia.

Untuk itu, ini nih 10 grup kpop dengan fandom terbesar di china. Data juga menunjukkan pada desember 2018 terdapat 1.843 fan klub hallyu di 113 negara di dunia. Nah di tahun 2018 ada beberapa boyband dan girlband yang tampaknya mendapatkan kebencian lebih besar dibandingkan yang lain.

Pemain Lulusan Akademi Man United.

Kita semua tahu bahwa bts sudah sering menjadi trending di media sosial, siapa yang melakukannya kalau bukan army. Jumlah tersebut tidak memasukkan data fan klub yang ada di korea, tetapi. Kpop idol dengan haters terbanyak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.