Grup Kpop Dengan Daesang Terbanyak 2019

By | Maret 9, 2022

Grup Kpop Dengan Daesang Terbanyak 2019. Sebelumnya, ia telah dinominasikan sebagai artist of the year di mnet asian music awards 2020. Pada 2019 sendiri, bts bahkan mengumpulkan 20 piala daesang.

Cek Lagi Idola K-Pop Pemenang Daesang Terbanyak Sepanjang Sejarah Mama
Cek Lagi Idola K-Pop Pemenang Daesang Terbanyak Sepanjang Sejarah Mama from m.dreamers.id

Yuk, cek 10 grup idola korea yang paling banyak dibicarakan di twitter indonesia tahun 2019. Dikonfirmasi oleh billboard mv 'dalla dalla' berhasil memecahkan rekor mv dengan pemirsa terbanyak dalam 24 jam pertama, dengan lebih dari 17 juta penayangan. Beberapa dari mereka bahkan telah berhasil meraih kesuksesan dalam waktu singkat setelah debut.

Dan Di 2020, Bts Sudah Mengumpulkan Total 3 Daesang.

Soompi) grup boyband dongkiz hadir dengan 5 anggota yang akan debut secara resmi pada februari 2019. Ahn melakukan debut solonya pada tahun 2019 dengan single. Tak hanya itu, tagar #bts juga menempati posisi pertama dalam.

Awal Debutnya Grup Ini Terdiri Dari 12 Orang Yakni Sangyeon, Jacob, Younghoon, Hyunjae, Juyeon, Kevin, New, Q, Ju Haknyeon, Sunwoo, Eric Dan Hwall.

Data tersebut meliputi album dengan penjualan terlaris secara keseluruhan. Grup di bawah naungan jyp entertaiment ini debut pada 11 februari 2019 dengan album bertajuk it'z different dan mega hits 'dalla dalla'. Bersama bigbang, super junior dijuluki sebagai “kings of hallyu wave” karena kontribusi besar mereka terhadap fenomena demam kpop ke seluruh dunia.

Ada Yang Telah Meraih Kemenangan Pertama Mereka Bahkan Tidak Sampai Satu Bulan Setelah Mereka Debut.

Dan kini institut penelitan tersebut telah selesai merilis daftar peringkat grup kpop terpopuler untuk saat ini. Grup ini mampu menjual lebih dari 10 juta album fisik dalam 10 tahun pertama karier mereka, yang terus mendatangkan pemasukan bagi band ini, dan menjadikan mereka artis asing terlaris di jepang dalam kategori cd single sepanjang masa. Beberapa dari mereka bahkan telah berhasil meraih kesuksesan dalam waktu singkat setelah debut.

Sebelumnya, Ia Telah Dinominasikan Sebagai Artist Of The Year Di Mnet Asian Music Awards 2020.

Ini perjalanan 7 tahun karir boyband exo, penuh prestasi. Sehingga, bts masih menjadi musisi peraih daesang terbanyak di korea selatan. Tepat pada 8 april 2019 boygroup besutan sm entertainment ini memasuki tahun ketujuh debut mereka sejak diperkenalkan pada 8 april 2012 silam.

Grup Beranggotakan Sembilan Orang Ini Berhasil Mendapatkan 111 Trophy Dengan Total 15 Lagu.

Kesuksesan tersebut mereka raih sejak debut pada 2012 lalu. Bts sebagai salah satu artis populer yang mendapatkan daesang juga memberikan penampilan di acara tahunan ini. Yuk, cek 10 grup idola korea yang paling banyak dibicarakan di twitter indonesia tahun 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.