Grup Kpop Yang Bubar 2020

By | Maret 1, 2022

Grup Kpop Yang Bubar 2020. Belum sempat debut, moonlight girls terpaksa bubar pada. Selain karena faktor internal, ternyata beredar rumor mengenai kutukan 7 tahun.

Throwback 2020: 12 Grup K-Pop Yang Bubar Di Tahun 2020, Ada X1 Sampai Hinapia - Kapanlagi.com
Throwback 2020: 12 Grup K-Pop Yang Bubar Di Tahun 2020, Ada X1 Sampai Hinapia – Kapanlagi.com from m.kapanlagi.com

Ini dikarenakan adanya peraturan pemerintah korea selatan yang disahkan pada tahun 2009 perihal masa kontrak grup idol pada sebuah agensi adalah 7 tahun. Berikut adalah beberapa grup kpop yang disband atau bubar di tahun 2021 ini. Namun, kontroversi yang menimpa grup ini membuat x1 harus bubar hanya 5 bulan dari tahun debut, yakni sekitar bulan januari 2020.

Berikut Adalah Beberapa Grup Kpop Yang Disband Atau Bubar Di Tahun 2021 Ini.

Bubarnya iz*one tentu menjadi sebuah kabar buruk bagi para penggemar. Eunsang (younite) tahun ini, eunsang akan debut sebagai vokalis di younite. Selain deretan grup diatas, para penggemar kpop juga mengkhawatirkan beberapa grup yang bisa bubar pada tahun 2021 ini.

Banyak Sekali Tantangan Yang Dihadapi Seiring Maraknya Pandemi Coronavirus Yang Mempengaruhi Industri Hiburan Yang Mengakibatkan Beberapa Grup Bubar.

Bukan hanya visual serta performance diatas panggung saja yang membuat orang menyukai kpop. 10+ penyanyi, rapper, dan penari berbakat ini mendapatkan kesempatan kedua untuk menjadi bintang! Beberapa grup ini diakabarkan kontraknya akan berakhir

Mau Tak Mau, Girl Group Ini Harus Bubar Karena Kontrak Mereka Yang Telah Berakhir Pada Bulan April 2021.

Melansir koreaboo, berikut ini lima grup kpop yang debut pada tahun 2014 dan diperkirakan bisa saja bubar tahun 2020 ini. Skandal manipulasi suara produce x 101 berujung pada pembubaran grup yang terdiri dari para pemenang kompetisi ini. Sejauh ini jellyfish tidak mengungkap lebih detail alasan bubarnya grup yang debut pada 28 juni 2016 tersebut.

Comeback Mereka Ditandai Dengan Perilisan Mini Album Ke.

Setelah kontrak berakhir, para anggota akan akan memutuskan untuk meneruskannya atau tidak. Para grup kpop biasanya terikat kontrak dengan agensinya selama 7 tahun. Ini dikarenakan adanya peraturan pemerintah korea selatan yang disahkan pada tahun 2009 perihal masa kontrak grup idol pada sebuah agensi adalah 7 tahun.

Mereka Resmi Debut Pada 19 Februari 2019 Dengan Merilis Mini Album Pertamanya Yang Berjudul Born ;

Selain karena faktor internal, ternyata beredar rumor mengenai kutukan 7 tahun. Namun, kontroversi yang menimpa grup ini membuat x1 harus bubar hanya 5 bulan dari tahun debut, yakni sekitar bulan januari 2020. Sebagai pemenang season pertama, mamamoo menggelar pertunjukan pada november 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.