Jembatan Viral Bojonegoro

By | Januari 3, 2022

Jembatan Viral Bojonegoro. Amblesnya jembatan ini sendiri viral di media sosial beberapa. Saat bocah itu akan melompat, warga segera menarik bocah tersebut menjauh dari jembatan.

Jalan Sekitar Jembatan Lengkung Bojonegoro Ditinggikan 17 Cm - Madiunpos.com | News Madiunpos.com
Jalan Sekitar Jembatan Lengkung Bojonegoro Ditinggikan 17 Cm – Madiunpos.com | News Madiunpos.com from www.madiunpos.com

Video rebutan minyak goreng ini viral di media sosial. Dalam video berdurasi sekitar 20 detik itu terlihat beberapa pria dewasa sedang membujuk wanita yang menggendong anak. Jembatan sosrodilogo yang merupakan penghubung kecamatan kota bojonegoro dengan kecamatan trucuk, tidak hanya sekadar menjadi akses jalan saja.

Ya, Pagi Ini Pukul 09.00, Jembatan Darurat Bailey Sudah Terpasang Dan Bisa Dipergunakan Oleh Pengguna

Sejumlah warga yang melintasi di atas jembatan berusaha membujuk bocah tersebut untuk mengurungkan niatnya meloncat ke dalam sungai. Jembatan sosrodilogo yang merupakan penghubung kecamatan kota bojonegoro dengan kecamatan trucuk, tidak hanya sekadar menjadi akses jalan saja. Jembatan yang dibangun 1995 ini mengalami kerusakan di beberapa titik.

Upaya Percobaan Bunuh Diri Ini Terekam Oleh Salah Seorang Warga Yang Melintas Jembatan Yang Membentang Di Atas Sungai Bengawan Solo.

Saat bocah itu akan melompat, warga segera menarik bocah tersebut menjauh dari jembatan. Agar akses transportasi tak terganggu, pihak terkait membangun jembatan pengganti jenis bailey. Hal ini disebabkan minyak goreng dengan harga normal langka di pasaran.

Video Rebutan Minyak Goreng Ini Viral Di Media Sosial.

Pada video berdurasi 30 detik yang diunggah di akun instagram berita_bojonegoro2, terlihat. Dari video 20 detik yang diterima liputan6.com, terlihat sejumlah pria dewasa yang. Amblesnya jembatan ini sendiri viral di media sosial beberapa.

Penutupan Itu Karena Tiang Jembatan Itu Rusak Lantaran Ditabrak Truk Pengangkut Sementara Curah Pada Rabu Dini Hari, 9 Februari 2022.

Masyarakat di dua kabupaten tuban dan bojonegoro boleh bangga dan tak perlu lagi repot saat bepergian karena kini sudah ada jembatan penghubung antara desa. Jembatan darurat atau jembatan bailey itu dipasang pada sisi kiri jembatan ngantru, kecamatan padangan, bojonegoro. Dalam video berdurasi sekitar 20 detik itu terlihat beberapa pria dewasa sedang membujuk wanita yang menggendong anak.

Dalam Video Berdurasi Sekitar 20 Detik Itu Terlihat Beberapa Pria Dewasa Sedang Membujuk Wanita Yang Menggendong Anak.

Dalam video viral yang beredar, warga sempat mencoba menghalau bocah tersebut. Namun juga menjadi tempat alternatif warga untuk menanti waktu berbuka (ngabuburit) setiap ramadan tiba. Tampak, petugas dari dinas perhubungan mengecat portal untuk membatasi besaran kendaraan yang melintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.