Jembatan Viral Surabaya

Jembatan Viral Surabaya. Meskipun surabaya terletak tidak jauh dari laut, namun tidak mempunyai pantai yang terbilang indah. Perjalanan singkat ini hanya sampai selat madura atau jembatan suramadu.

Mulai Ujicoba, Jembatan Suroboyo Bakal Jadi Destinasi Wisata Baru - Surabaya Liputan6.Com
Mulai Ujicoba, Jembatan Suroboyo Bakal Jadi Destinasi Wisata Baru – Surabaya Liputan6.Com from surabaya.liputan6.com

Penemuan mayat itu jadi viral di jagat media sosial Perjalanan dimulai pukul 16.00 wib dengan kapal pinisi flores utama indah, dari terminal kapal roro, pelabuhan tanjung perak, surabaya. Pemandangan yang tak biasa itupun sontak membikin publik terharu.

Karena Di Sana Terdapat Sebuah Cafe Berbentuk Kapal Yang Berada Di Pinggir Selat Madura Dan Berdekatan Dengan Jembatan Suramadu.

Di sisi dusun kacangan, gedek seperti anyaman bambu tidak menutup seluruh badan jalan. Dalam video berdurasi 26 detik itu, terdengar suara warga menggunakan bahasa madura tengah merekam aktivitas pengendara roda dua yang melintas melewati jalur tikus, setelah berhasil menjebol. Video tersebut diunggah oleh akun instagram @infocimahi, jumat (22/4/2022).

Jembatan Surabaya, Daya Tarik Baru Pantai Kenjeran.

Awalnya, sebuah video yang memperlihatkan pemandangan jembatan tersebut diunggah di media sosial tiktok dan viral. Meskipun surabaya terletak tidak jauh dari laut, namun tidak mempunyai pantai yang terbilang indah. Dinas pekerjaan umum dan tata ruang (dputr) gresik, telah melakukan verifikasi dan hasilnya telah diberikan kecamatan duduksampeyan.

Viral Jembatan 4X4 Meter Di Gresik Senilai Rp 200 Juta, Warganet:

Adit (22), begitu panggilan pemuda itu dikatakan brigadir budiman, tinggal di kolong jembatan selama dua pekan. Suasana asli melewati jembatan tol yang ada di surabaya.menghubungkan jalan kupang indah dan dukuh kupang.simak videonya#marcowfamily#tol#jembatantol Meski demikian, banyak hal yang memukau atau memanjakan mata sepanjang perjalanan.

Aksi Nekat Pengendara Motor Itu Viral Di Media Sosial @Wisatagresik.

Apalagi dulunya pantai ini terkenal kumuh. Minggu (24/4/2022), detikjatim mengikuti acara bertajuk sail with phinisi Salah satunya dengan mengarungi selat madura menggunakan kapal pinisi.

Perjalanan Singkat Ini Hanya Sampai Selat Madura Atau Jembatan Suramadu.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, ratusan pengendara menumpuk di tengah jembatan karena kemacetan yang ditimbulkan pengendara motor lain yang memutar balik. Seorang warga yang merekam kejadian itu, dengan tegas menegur bocah yang melakukan aksi berbahaya tersebut. Untuk warga lokal ataupun luar daerah yang ingin mencoba makan dengan suasana kapal dan lautan bisa ke dermaga rindu.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.