Kasus Eiger Viral

Kasus Eiger Viral. Berikut tiga poin isi surat keberatan tersebut: Dalam surat tersebut, ronny membenarkan bahwa surat keberatan itu dibuat oleh pihak internal mereka.

Surat Keberatan Eiger Viral, Ceo Ungkap Sosok Yang Seharusnya Disalahkan Dalam Kasus Tersebut - Tribunpalu.com
Surat Keberatan Eiger Viral, Ceo Ungkap Sosok Yang Seharusnya Disalahkan Dalam Kasus Tersebut – Tribunpalu.com from palu.tribunnews.com

Setelah viral dan menjadi topik pembicaraan yang begitu luas di warganet, pihak eiger pun menyampaikan sikapnya. Nama eiger terinspirasi oleh gunung eiger, sebuah gunung yang cantik di bernese alps, swiss, dengan ketinggian 3.970 meter di atas permukaan laut. Sebuah unggahan menampilkan surat keberatan yang dikirimkan oleh pt eiger indo multi produk industri kepada youtuber dian widiyanarko viral di media sosial pada kamis 28 januari 2021.

Surat Komplain Eiger Untuk Youtuber Dunia Dian.

Jumat siang, 29 januari 2021, jagat twitter diramaikan oleh tagar eiger. Belajar dari ramainya kasus eiger, ini 6 strategi praktis hadapi krisis media sosial untuk brand menhadapi sosial media krisis belakangan ini merek eiger sedang ramai diperbincangkan warganet setelah sebuah. Dalam surat tersebut, ronny membenarkan bahwa surat keberatan itu dibuat oleh pihak internal mereka.

Setelah Viral Dan Menjadi Topik Pembicaraan Yang Begitu Luas Di Warganet, Pihak Eiger Pun Menyampaikan Sikapnya.

Pasalnya, produk buatan indonesia itu viral karena telah mengirimkan surat keberatan kepada salah satu konten kreator youtube pada 23 desember 2020 lalu. Video klarifikasi ceo eiger ronny lukito soal kasus eiger viral ronny lukito selaku ceo eiger akhirnya membongkar siapa yang harus disalahkan dalam kasus surat keberatan eiger yang viral. Twit viral surat keberatan eiger terhadap konten youtuber, ini kronologinya berikut lima fakta soal kasus eiger yang ramai menjadi pembahasan para warganet:

Surat Yang Ditandatangani Hcga & Legal General Manager Hendra Ini Dikirimkan Pada 23 Desember 2020, Namun Baru Disampaikan Kepada Dian Melalui Surat Elektronik Pada Januari 2021.

Namun, manajemen justru melayangkan surat keberatan atas unggahan video itu. Melalui akun twitter resminya @eigeradventure, ceo pt eigerindo mpi, ronny lukito memberikan permohonan maaf atas kejadian yang menimpa @duniadian atau dian widiyanarko. Belajar dari kasus yang sedang viral antara eiger dengan seorang youtuber hari ini, ada sebuah pelajaran penting bagi para pemilik usaha yang mempekerjakan karyawan.

“Akhirnya, Isunya Menjadi Viral, Perusahaan Pun Jadi Bahan Bullying Warganet,” Ujar Jojo Yang Juga Menyayangkan Respons Yang Diberikan Oleh Eiger Terkesan Lambat.

Ronny juga menyampaikan permohonan maaf atas masalah yang terjadi. Viralnya kasus eiger itu menjadi celah bagi brand lain, dengan mengunggah surat terbuka. Kalau anda endorse atau ngiklan boleh lah komplen begitu.

Lebih Kaget Lagi Baca Poin Keberatannya.

Apa yang dapat dipelajari oleh pr dari kasus ini? Sabtu, 6 februari 2021 12:21 Setelah kabar ini ramai di twitter, pihak eiger pun langsung mengunggah surat klarifikasi yang ditandatangani langsung oleh ceo mereka, ronny lukito.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.