Kenapa Kpopers Jomblo

By | April 30, 2021

Dasar ya kalo ngeliat udel sedikit aja langsung koar-koar. Yang jomblo mana suaranyaaa.


Save Follow Me Kata Kata Indah Ungkapan Lucu Kata Kata Motivasi

Author sarap balik lagi.

Kenapa kpopers jomblo. Banyak juga hal-hal baik yang bisa didapatkan dari tidak memiliki pasangan. Tapi kalo kata saya sih saya nggak pernah nyesel jadi kpopers khususnya jadi fans berat EXO. Penerapan di dunia kpopers.

Apalagi liat personel boysband yang kece-kece. Ada 1 pengalaman juga yang bikin aku sedikit kesal kalau punya pacar ditambah doi bukan k-popers. Jauhkan Image alay dari Kpopers.

Kali ini masih dari seorang Jomblo wati lebih spesifiknya agan mungkin tau iya bener sekali dari seorang KPOPERS. Coba aja tanya kenapa jomblo Belom ada yang cocok re. Sebenarnya sih tidak ada yang salah.

Yakali ching kalian mau cerita cinta lu kaya Drakor The Heirs. Mengapa Kamu terus Jomblo. Lagipula kata siapa semua fans k-pop punya selera harus sama kayak member-member boyband.

Lima menit saja bahkan mungkin kurang dari itu. Eits engga cuma itu aja gaes buat kamu yang punya pacar K-Popers suka sama K-Pop atau K-Drama kamu justru lebih beruntung lagi dibandingin pasangan lainnya. Pantesan kamu jomblo seleramu aneh sih.

Mulai dari teamwork perjuangan pengorbanan kerja keras hingga sifat individu Idol itu sendiri. Enggak juga kali sok tahu deh. Bahkan buat kamu yang jomblo siap-siap aja makin ngenes kalo habis baca tulisan di bawah ini.

Ehm itu menurut mereka sih kalo gue ikut-ikut aja -_- sekali lagi ubah jalan pikiran kalian guys. Nggak akan ada yang cemburu kalau kamu suka artis Kpop. Mereka pengennya juga punya pasangan yang fisiknya tidak jauh-jauh dari idola atau minimal dapat oppa-oppa Korea yang kulitnya putih mulus.

Kenapa aku jomblo. Baiklah perhatikan list di bawah ini ya. Itu sebabnya kalau ada yang bilang KPopers jomblo karena mereka cukup jadi stand idolnya aja udah buat bahagia tanpa butuh pasangan yang membuat bahagia.

Cocok chemistry yaahh itu semacam bahasa gaulnya para jomblo yang ga mau dibilang ga laku. Rata-rata KPOPers itu jomblo karena mereka sibuk berdelusi tentang idolanya. Soalnya kalau kamu punya pacar kewajibanmu sebagai Kpopers akan terhambat.

Untuk yang ini ane gak berani tanya gan takutnya jika ane tanya lebih lanjut bakal dikira nantangin trus dilaporin ke persekutuan mereka agan semua tau kan betapa garangnya wanita-wanita KPOPERS. Tapi sebelum kamu menanyakan soal itu pada mereka lebih baik kamu pikir-pikir lagi deh. Nanti dirimu pas ufah pacaran mellow terus.

Jika Anda terus bertanya-tanya alasan kenapa saya jomblo dan sulit mencari pacar cobalah introspeksi diri terlebih dulu dengan menemukan jawabannya dalam artikel berikut ini. Yeah tak selamanya punya pacar itu menyenangkan. Jika kalian terus bikin status rindu pada sang pujaan hati orang yang deketin pada males lagi deketin.

Okay ini random bow_. Jadi Kpopers itu paling enak ketika kita lagi jomblo. Jadi kalau ada yang nanya kayak di atas jawab ajah belum ada chemistry yang menyatukan kita.

Jadi Kpopers itu paling enak ketika kita lagi jomblo. Jadi kpopers itu menyenangkan ya. Pertanyaan yang kamu ajukan pada para fans KPop itu bisa jadi membuat mereka sebal dan tersinggung.

Ya begitulah kalau hati sudah terperdaya oleh penampilan penampilan seakan menjadi segalanya. Kali ini gue ngasih tau beberapa alasan yg bikin kalian masih jomblo. Kenapa saya jomblo pertanyaan tersebut mungkin seringkali terbersit pada diri sendiri.

Jadi kpoper sebenernya ada dampak negatif dan positifnya. Jangan selalu negatif liatnya yah walaupun mereka suka ngumbar paha. Di Edisi TANKPOP kedua ini kita pengen tau nih alasannya kenapa sih KPOPERS itu banyak yg Jomblo.

Contohnya kamu bisa lebih banyak punya waktu luang dan. Apa yang kamu akan baca berikut ini mungkin akan menjadi satu titik tolak terpenting dalam sepanjang hidupmu nantinya. Apa aja sih keuntungannya jadi Kpopers yang jomblo.

Pernah nggak kalian menyadari perubahan dalam diri kalian ketika kalian menggemari sesuatu. Jika kamu terus bertanya-tanya alasan kenapa saya jomblo dan sulit mencari pacar cobalah introspeksi diri terlebih dulu dengan menemukan jawabannya dalam artikel berikut ini. Rasanya senang sekali gak tahu kenapa.

Itu cuman cerita jarang yang kayak. Ada banyak faktor yang membuat orang jomblo entah karena belum ketemu yang sesuai atau emang enggak pengen pacaran. Bukan melulu soal ganteng atau cantik Kpopers bisa menyebutkan 1001 alasan lain kenapa mereka menyukai Idol mereka masing masing.

Fashion itu dibuat biar bisa dicoba. Hanya mereka yang paham. Gue sama temen-temen gue udah sering ngomong hal ini nih -_- kalo kata temen gue sih itu fashion.

Kalau saya jadi kamu saya akan memastikan selama lima menit ke depan saya benar-benar berfokus membaca artikel ini tidak sambil mengerjakan apapun. Nah daripada bingung mending kamu baca ulasan 20 kalimat yang menyakitkan banget buat didengar para fans KPop ini. Pengalamannya ada di postingan aku yang kemarin udah yuk langsung aj kenapa k-popers itu mending jadi jomblo.

Apa Toppers pernah menanyakan hal itu ke diri sendiri. Sorry banget yah author lagi gak ada ide buat ngelanjutin epep jadi author curhat sebentar disini. Dikira lu alay K-Popers itu nggak alay.

Itulah yang engga dirasain sama para jomblo. Status jomblo atau single memang tampaknya membuat sebagian besar orang merasa minder atau tidak percaya diri. Soalnya kalau kamu punya pacar kewajibanmu sebagai Kpopers akan terhambat.

Daripada menghamburkan uang gak jelas mending beramal deh. Harapan pen cepet-cepet dapet pacarlah inilah itulah. Buat fangirl KPop bias bagaikan oppa pacar bahkan suami khayalan mereka.

Satu kata means satu juta harapan. Dan ternyataApakah kamu SETUJU dengan alesan temen-t.


Fakta V Fakta Lucu Ungkapan Lucu Kata Kata Indah


Pin Oleh Kayla Ramadhani Arham Di Kpopers Dan Sahabat Fakta Lucu Kutipan Pelajaran Hidup Buku Remaja


Pin Di Motivasi Dan Intropeksi Diri Kita Dulu Yuk


Pin Oleh Rara Mulfand Di Penyimpanan Saya Kata Kata Indah Kata Kata Kutipan Humor


Haha Jomblo Ungkapan Lucu Fakta Lucu Kutipan Persahabatan Terbaik


Pin On Bts


Nyesek V Kata Kata Motivasi Kata Kata Indah Ungkapan Lucu


Kenapa Kata Kata Indah Fakta Lucu Ungkapan Lucu


Pin Oleh Putri Bil Di Quotes Ungkapan Lucu Teks Lucu Kata Kata Indah


Instagram Timelinefangirl Kata Kata Bahagia Bikini


Pin Di Meme


Hwasa Mamamoo Meme Kpopers Tweet Lucu Lucu Humor Lucu


Video Bts Edit The Reason Why I M Still Single Di 2021 Buku Musik Motivasi Remaja


Quote Favorit Kpop


My Bunny Nct Meme Lucu Meme


Yuta Meme


Meme Korea Nya Gusy Kata Kata Kata Kata Indah Kutipan Remaja


Pathdaily Pathdailykpop Follow Instagram Pathdaily Kpop Untuk Melihat Beberapa Postingan Menarik Lainnya Meme Kutipan Kpop


Pathdaily Kpop Fakta Lucu Ungkapan Lucu Fangirl