Masuk Pak Eko Viral

Masuk Pak Eko Viral. Kebiasaannya mengatakan kalimat tersebut diutarakannya ketika lemparan berhasil menancap ke kayu. Awal mula dari rumah orang tua.

Viral! Pak Eko Sang Pelempar Jitu, "Masuk Pak Eko!" - Youtube
Viral! Pak Eko Sang Pelempar Jitu, "Masuk Pak Eko!" – Youtube from www.youtube.com

Kebiasaannya mengatakan kalimat tersebut diutarakannya ketika lemparan berhasil menancap ke kayu. Log in to follow creators, like videos, and view comments. When you visit any website, it may store or retrieve information on your browser, mostly in the form of cookies.

Kemampuan Ajun Komisaris Eko Hari Cahyono, Anggota Polisi Di Pusat Pendidikan Sabhara Porong, Sidoarjo, Melempar Obyek Dengan Tepat Ke

Viral masuk pak eko is on facebook. (instagram) (instagram) di sebelah barat lapangan tersebut terdapat dua buah batang kayu dari pohon palem yang sudah mati. Remix masuk pak eko :

Video Pak Eko Melempar Beberapa Barang Atau Senjata Tajam Ke Papan Kayu Ini Viral Beberapa Hari Yang Lalu Di Grup Facebook Komunitas Pecinta Polri.

Listen to masuk pak eko on spotify. Masuk pak eko viral 621.7m views discover short videos related to masuk pak eko viral on tiktok. Deva(@dramastis01_), magret(@fetriciasia), nazmi siregar12(@nazmisiregar12), vitadamanik405(@vitadamanik96), 🐼frozara14🐼(@ara_comel_tak).

Akp Eko Hari Cahyono Pengajar Di Pusat Pendidikan Samapta Bhayangkara (Pusdik Sabhara) Polri Di Porong, Sidoarjo, Mendadak Viral Di Media Sosial Karena Keterampilannya Melempar Barang Ke Balok Kayu.

'masuk pak eko' memang sudah jadi kalimat andalan saat lemparan tepat ke target. Slogan tersebut dipopulerkan oleh seorang polisi asal sidoarjo bernama eko hari c Facebook gives people the power.

Belakangan Ini Viral Sebuah Video Dengan Slogan 'Masuk Pak Eko'

Dua kalimat tersebut mendadak akrab di telinga sebagian masyarakat indonesia, khususnya para pengguna sosial media. Ini sosok polisi kocak dan jago lempar berbagai benda ke target yang berada di balik video viral ‘masuk pak eko’. Watch popular content from the following creators:

Video Tiktok Dari Elperina (@Elperina2):

Kalimat ini bertahan hingga saat ini sejak mulai viralnya postingan seorang polisi di akun instagramnya awal bulan agustus 2018 lalu. This information might be about you, your. Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.