Nama Hari Dalam Bahasa Jepang

Nama Hari Dalam Bahasa Jepang. Jumlah hari di jepang tentu saja sama dengan pentuan hari diseluruh dunia. Semua kanji unsur alam yang terdapat dalam setiap nama hari dalam bahasa jepang dibaca dengan cara on’yomi (cara baca ala china) 1.

Menyebutkan Mata Pelajaran Dan Jadwal Di Sekolah Dalam Bahasa Jepang | Belajar Bahasa Jepang Online | Wkwkjapan
Menyebutkan Mata Pelajaran Dan Jadwal Di Sekolah Dalam Bahasa Jepang | Belajar Bahasa Jepang Online | Wkwkjapan from wkwkjapan.com

Jika anda memiliki nama seperti ini, menulisnya dalam bahasa jepang mungkin akan sedikit menantang, tapi masih memungkinkan. Bila kita bicara soal jepang, kita nggak bisa melewatkan ragam anime terbaik jepang yang terkenal hingga kancah internasional. Yang anda butuhkan adalah memilih alternatif di bawah ini.

Uniknya Semua Hari Dijepang Berakhiran Dengan “Youbi” 曜日, Sehingga Menjadi Mudah Untuk Dihafalkan.

Sebenarnya, nama hari tersebut berasal dari nama. Tentunya, semoga selalu bermanfaat dan bisa kalian pahami dengan mudah. Jadi, hari ini mari kita belajar menulis nama kamu sendiri dengan bahasa jepang!

Jika Anda Memiliki Nama Seperti Ini, Menulisnya Dalam Bahasa Jepang Mungkin Akan Sedikit Menantang, Tapi Masih Memungkinkan.

Nama hari libur di dalam bahasa jepang. Jika kamu dapat mengajari teman atau keluargamu cara menulis nama mereka dalam bahasa jepang, pasti mereka juga akan senang! Semua bahasa tentu saja memiliki cara penyebutan nama hari dan sejarahnya masing masing.

Moku (Kamis), Kin (Jum’at), Do (Sabtu) Dan Nichi (Minggu).

Hari selasa dalam bahasa jepang ditulis dengan kanji 火 yang berarti api. Pasalnya, penggunaan nama hari ketika kita sedang mengobrol dengan teman, belajar di sekolah, dan juga beraktivitas di dunia kerja pun senantiasa akan digunakan. Jumlah hari di jepang tentu saja sama dengan pentuan hari diseluruh dunia.

Misalnya Saja, Doraemon, Shin Chan, Chibi Maruko Chan.

Oleh karena itu, bukanlah menjadi hal yang aneh apabila. Nama yang paling utama dan sering digunakan dalam percakapan adalah taiyō (太陽) yang berarti matahari. Hari senin dalam bahasa jepang ditulis dengan kanji 月 yang berarti bulan.

Nah Pada Kesempatan Kali Ini, Aku Akan Menjabarkan Topik Nama Hari Dalam Bahasa Jepang, Beserta Dengan Penjelasan Nya.

Untuk menyatakan tanggal, bulan, tahun dalam bahasa jepang formatnya adalah tahun disebutkan duluan setelah itu bulan baru terakhir tanggal dan hari. “youbi” di belakang menunjukkan hari dalam satu pekan. Cukup tambahkan prefiks ~gatsu yang berarti bulan, pada tiap bulan sesuai angka 1 sampai 12.yang berarti bulan, pada tiap bulan sesuai angka 1 sampai 12.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.