Pesepeda Viral

Pesepeda Viral. Video viral tersebut diunggah oleh sebuah akun tiktok, dan ditonton jutaan kali, serta disukai 1.601 orang. Pada hari minggu, 6 maret 2022.

Viral Pesepeda Konvoi Di Sudirman Dikawal, Polisi: Yang Kawal Bukan Kami
Viral Pesepeda Konvoi Di Sudirman Dikawal, Polisi: Yang Kawal Bukan Kami from news.detik.com

Sebuah foto pemotor mengacungkan jari tengah ke konvoi kelompok pesepeda mendadak viral di media sosial. Viral di medsos, pelaku jambret pesepeda di senayan diburu polisi (foto: About press copyright contact us creators advertise developers terms privacy policy & safety how youtube works test new features

Dalam Unggahan Di Akun Dr Tirta Itu Tampak Pelaku Berjumlah Dua Orang.

Tak lupa, anda diharuskan agak berteriak, supaya pemilik warung kopi tersebut bisa mengetahui pesanan yang. Video tersebut memperlihatkan dua orang pengendara motor yang mendorong seorang pesepeda hingga terjerembab masuk ke selokan. Dalam video yang sudah memperoleh lebih dari 654 ribu kali penayangan, 30 ribu lebih.

Video Itu Diunggah Oleh Akun Twitter @Heeburans, Sabtu (29/5/2021).

Dijelaskan di sana apa yang sebenarnya terjadi. Polisi memastikan kasus kecelakaan lalu lintas antara mobil dengan pesepeda telah selesai secara kekeluargaan. Video yang diunggah pemilik akun tiktok @miznha_ram**t9* itu memperlihatkan marc marquez tengah asyik menyantap makanan nasi kotak.

Kejadian Yang Viral Di Media Sosial (Medsos) Itu Sedang Ditelusuri Polisi.

Kasus penjambretan yang mengincar pesepeda ini viral setelah influencer dokter tirta mandira hudhi mengunggah sejumlah foto penjambretan yang dilakukan dua pengendara motor di flyover senayan, jakarta pusat, senin, 28 januari 2022. Sontak, ‘plat aa’ pun menjadi trending twitter pada jumat 28 mei 2021. Melihat foto viral tersebut, netizen pun mengeluarkan berbagai reaksi.

“Sebatas Pandangan Melihat Dari Foto Yang Beredar Ya, Jika Ruas Tersebut Jalan Raya Yang Ada Jalur Sepeda Maka Pengguna Sepeda Tersebut Jelas Salah, Merujuk Pada Uu Lalu Lintas Dan Angkutan Jalan Nomor 22 Tahun 2009 Pasal 122.

Pelaku jambret yang melakukan aksinya pada senin (28/2/2022) lalu itu viral di media sosial Kepala dinas pariwisata kota palembang, isnaini madani, mengatakan telah melihat video itu. Ini tampang pelaku jambret pesepeda di flyover senayan yang kena jepret fotografer meski demikian dia masih enggan menjelaskan secara detail peristiwa penjambretan karena kasus akan dijelaskan dalam konfrensi pers.

Pada Hari Minggu, 6 Maret 2022.

Kejadian itu terekam oleh kamera cctv salah rumah dan viral di media sosial. Dalam unggahan itu, dua penjambret itu terlihat mengincar pesepeda perempuan yang menaruh ponsel di saku belakang. About press copyright contact us creators advertise developers terms privacy policy & safety how youtube works test new features

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.