Promotor Konser Kpop Indonesia

By | Maret 26, 2022

Promotor Konser Kpop Indonesia. Mulai dari stray kids, mamamoo, jus2 hingga blackpink, para idola kpop ini sudah sukses menggelar konser/fanmeetingnya di awal tahun 2019 ini. Lewat bendera java musikindo, ia sudah mendatangkan westlife, linkin park, hoobastank, norah jones, enrique iglesias, korn, gareth gates, mariah carey dan avril lavigne.

K Pop Info Promotor Konser... - K-Pop Dan K-Drama Indonesia | Facebook
K Pop Info Promotor Konser… – K-Pop Dan K-Drama Indonesia | Facebook from www.facebook.com

Jakarta' pada 20 januari 2019. Serangan gelombang hallyu nampaknya semakin gentar saja, sejak awal 2019 sudah tak terhitung lagi berapa banyak idol kpop yang menyapa para fansnya di indonesia. Dan di post kali ini aku akan memberikan list beberapa konser korea pop yang akan dilaksanakan tahun 2015.

Mulai Dari Stray Kids, Mamamoo, Jus2 Hingga Blackpink, Para Idola Kpop Ini Sudah Sukses Menggelar Konser/Fanmeetingnya Di Awal Tahun 2019 Ini.

Fantasy park in jakarta pada 25 agustus 2018. Acara bertajuk saranghaeyo indonesia (shi) yang sebelumnya pernah digelar, kini siap dilaksakan kembali. Konser ini akan digelar pada 3 agustus 2019, di istora senayan, jakarta.

Ck Star Entertainment Yang Juga Menjadi Promotor Konser Artis Mancanegara Dapat Membandingkan Penonton Kpop Dengan Artis Negara Lain.

Seperti berlibur menonton film berkumpul bersama teman bermain game atau bahkan menonton konser. Cuan bisnis promotor konser kpop di indonesia. Tapi kini, salah satu promotor tanah air memberanikan diri menggelar acara musik tersebut.

Pihaknya Juga Menyebut Bahwa Konser Tersebut Akan Diselenggarakan Di Istora Senayan, Jakarta.

1 day agodiketahui, tiket konser justin bieber di jakarta, bisa mulai dibeli per tanggal 29 maret 2022, pukul 10.00 wib. Bahkan, hal ini juga menjadi sasaran empuk para promotor untuk turut menargetkan artis kpop untuk konser di indonesia. Promotor konser kpop terbaik di indonesia.

Lewat Bendera Java Musikindo, Ia Sudah Mendatangkan Westlife, Linkin Park, Hoobastank, Norah Jones, Enrique Iglesias, Korn, Gareth Gates, Mariah Carey Dan Avril Lavigne.

Blackpink akan menggelar konser bertajuk '2019 world tour blackpink in your area: Dilansir dari akun instagram promotor yang menggelar saranghaeyo indonesia 2022, mecimapro rencanaya akan digelar pada 10 desember 2022 di istora senayan jakarta. Mecimapro mengatakan bahwa konser bertajuk 'saranghaeyo indonesia (shi) akan diadakan pada akhir tahun 2022.

Tak Hanya Itu, Ime Indonesia Juga Menjadi Promotor Dari Sejumlah Konser Di Indonesia Seperti Wanna One, Cn Blue, Dan Bts.

Hal ini tentu sangat dinanti oleh para penggemar. Band asal korea, cnblue, pernah dijadwalkan untuk menggelar tur konser 'bluestorm in jakarta' pada 26 november 2011. Jakarta' pada 20 januari 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.