Ramen Viral Surabaya

By | April 29, 2022

Ramen Viral Surabaya. Ramen yang viral di surabaya ini diserbu pembeli karena penjualnya asli orang jepang. Semenatara jihoon mengungkapkani, jika ayahnya memasukkan banyak makanan ke dalam ramen,

Japan Ramen Nihon Maru, Kayoon, Surabaya - Lengkap: Menu Terbaru, Jam Buka & No Telepon, Alamat Dengan Peta
Japan Ramen Nihon Maru, Kayoon, Surabaya – Lengkap: Menu Terbaru, Jam Buka & No Telepon, Alamat Dengan Peta from pergikuliner.com

Tiap jam makan siang tiba para pecinta kuliner mie di surabaya selalu menyerbu kedai mie ramen ini. Meskipun bukan berasal dari indonesia, tapi tidak dapat dipungkiri kalau makanan satu ini menjadi makanan yang juga Racikannya halal dan harganya terjangkau lho!

Kita Bilang Enak Kalau Memang Enak, Dan Begitu Juga Sebalikny.

Salah satu makanan jepang yang paling disukai adalah ramen. Spesial lagi loh biar semua orang bisa menikmati sajian mie ramen terbarunya yang porsinya jumbo & rasanya muantep. Dari apa yang kita sampaikan di video, itu bukti kejujuran kita.

Kejadiannya Tepat Saat Buka Puasa Tiba.

Tampaknya, masakan jepang yang satu ini memang sudah punya tempat tersendiri di para pencinta kuliner di surabaya. Penjual ramen kini mudah ditemui di indonesia, termasuk surabaya. Racikannya halal dan harganya terjangkau lho!

Promo Ramen Viral Cuma 10 Ribu!!

10 ramen di surabaya buat yang cinta makanan jepang. Ramen yang viral di surabaya ini diserbu pembeli karena penjualnya asli orang jepang. Rabokki/ rapokki viral/ ramyeon tteokboki + kimchi gochujang rp23.000 jakarta utara cheapoo id 5.0 terjual 19 rabokki / raboki ramyeon ramen tteokbokki / tokpoki / topokki rp12.400 jakarta pusat alexander_official_id.

Baca Pendapat Dan Lihat Foto Dari Pengunjung Mengenai Makanan Di Japan Ramen Nihon Maru, Kayoon, Surabaya.

Lihat juga menu dan informasi lengkap jam buka, no telepon, serta alamat. Biasanya disajikan dengan topping nori (rumput laut kering), telur rebus, hingga aneka daging. Untuk restauran yang pertama adalah hakata ikkoisha ramen yang sejak kemunculannya yang pertama kali di surabaya sudah menjadi salah satu yang terfavorit dan banyak di kunjungi oleh warga.

Para Pengunjung Sempat Panik, Apalagi Banyak Yang Hendak Berbuka Puasa Di Sana.

Ramen yang viral di surabaya ini diserbu pembeli karena penjualnya asli orang jepang. Semenatara jihoon mengungkapkani, jika ayahnya memasukkan banyak makanan ke dalam ramen, Ramen yang viral di surabaya ini diserbu pembeli karena penjualnya asli orang jepang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.