Satpol Pp Gowa Viral

Satpol Pp Gowa Viral. Sudah 10 tahun baru diminta izin bupati gowa meminta maaf soal aksi penganiayaan 14 jul 2021 23:03 wita.

Viral Oknum Satpol Pp Di Gowa Pukul Ibu Hamil Saat Razia Ppkm, Begini Kronologinya - Tribunnews.com Mobile
Viral Oknum Satpol Pp Di Gowa Pukul Ibu Hamil Saat Razia Ppkm, Begini Kronologinya – Tribunnews.com Mobile from www.tribunnews.com

Video oknum satpol pp memukul ibu hamil pemilik warkop di gowa ini viral. Ivan yang merekam kejadian itu berusaha menengahi dan menjelaskan bahwa istrinya sedang hamil. Kepala satpol pp kabupaten gowa, sulawesi selatan, alimuddin tiro menjelaskan jika oknum anggota satpol pp yang ada di video viral tersebut benar adalah anggotanya.

Dalam Video Yang Beredar, Tampak Oknum Satpol Pp Datang Ke Kafe Dan Langsung Mencari.

Kepala satpol pp kabupaten gowa, sulawesi selatan, alimuddin tiro menjelaskan jika oknum anggota satpol pp yang ada di video viral tersebut benar adalah anggotanya. Satpol pp gowa yang cekcok tersebut tidak terelakan, hingga akhirnya oknum satpol pp viral ini diduga telah melakukan pemukulan terhadap rosmiyati yang sedang hamil besar. Ini tampang satpol pp arogan yang pukul pasutri di gowa.

Viral Satpol Pp Gowa Pukul Suami Istri.

Sudah 10 tahun baru diminta izin bupati gowa meminta maaf soal aksi penganiayaan Video oknum anggota satpol pp memukul perempuan di gowa, sulawesi selatan viral di media sosial. Sebelumnya viral ibu hamil dan suaminya menerima bogem mentah dari petugas satpol pp.

Viral Video Oknum Satpol Pp Gowa Pukul Wanita Hamil 9 Bulan Saat Operasi Penegakan Ppkm Mikro Di Video Itu, Seorang Satpol Pp Gowa Yang Di Dadanya Tertulis Nama Dhani, Adu Mulut Dengan Pemilik Warkop.

Video tersebut kemudian viral di media sosial. Peristiwa operasi ppkm mikro yang berakhir ricuh itu terjadi pada rabu (14/7/2021) malam. Video oknum anggota satpol pp memukul perempuan di

Tangkapan Layar Video Viral Satpol Pp Gowa Pukul Ibu Hamil/Istimewa.

Video penganiayaan ibu hamil yang dilakukan oleh satpoll pp gowa itu pun viral di media sosial. Viral, wanita hamil 9 bulan jadi korban pemukulan oknum satpol pp kabupaten gowa kabar terbaru, rosmiyati khastury wanita hamil yang dipukul oleh satpol pp pingsan akibat kontraksi saat melaporkan. Tak terima suaminya ditampar, istri ivan akhirnya memukul balik anggota satpol pp.

Kejadian Itu Terjadi Di Sebuah Warkop Ivan Rijaya, Panciro, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Usai anggota satpol pp gowa pemukul pasutri saat razia ppkm ditetapkan tersangka dan dipenjara, giliran pasutri tersebut menjadi tersangka kasus hoax hamil. Momen yang terekam itu dibagikan oleh akun instagram @hariankopas. Video oknum satpol pp memukul ibu hamil pemilik warkop di gowa ini viral.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.