Spanduk Gorengan Yang Viral

Spanduk Gorengan Yang Viral. Warung ini diketahui berlokasi di samping kelurahan serua, ciputat, tangerang selatan. Menurut informasi dari warganet, gorengan bu kar yang punya spanduk dengan font google tersebut berlokasi di yogyakarta.

5 Spanduk Kocak Penjual Gorengan Ini Bikin Ketawa
5 Spanduk Kocak Penjual Gorengan Ini Bikin Ketawa from id.berita.yahoo.com

Berkat spanduk yang kocak ini sampai membuat jualan mereka menjadi viral. [ad_1] 15 juli 2021 by amadeus bima banner gorengan | twitter.com akhirnya sekarang netizen bisa tidur nyenyak! Spanduk jualan gorengan ala google.

Spanduk Ini Bertuliskan Kalimat Yang Terputus Sehingga Bikin Netizen Kompak Membuat Meme.

Dibagikan kembali oleh akun twitter @nocontextwarung pada 13 oktober, pemilik akun mengunggah gambar penampakan dari spanduk yang terpasang di bagian atas warung gorengan tersebut. Salah satu penjual yang kerap muncul dengan spanduk berisi tulisan kocak adalah penjual gorengan. Spanduk jualan gorengan ala google.

Spanduk Tukang Gorengan Itu Memakai Lirik Lagu Band Asal Bandung, Jawa Barat, Noah.

Kata ‘dan’ yang seperti kalimat belum selesai itu, menggelitik rasa penasaran pemilik akun twitter @erwinbimasakti mempostingnya dan akhirnya menjadi viral. Namun, di dekatnya, tetap ada juru parkir. Spanduk makanan lucu bisa menjadi cara promosi yang efektif bagi pemilik warung makan atau restoran.

Menurut Informasi Dari Warganet, Gorengan Bu Kar Yang Punya Spanduk Dengan Font Google Tersebut Berlokasi Di Yogyakarta.

Bedanya, spanduk tersebut bertuliskan gorengan bu kar. [ad_1] 15 juli 2021 by amadeus bima banner gorengan | twitter.com akhirnya sekarang netizen bisa tidur nyenyak! Seperti spanduk gorengan pinggir jalan, yang menggunakan desain dan font atau jenis huruf ala google.

Warung Ini Diketahui Berlokasi Di Samping Kelurahan Ser

Salah satu akun mengunggahnya di twitter karena spanduk tersebut terputus akibat sebagian spanduknya dilipat. Kali ini, seseorang itu kesal karena minimarket yang ia singgahi sudah ada spanduk bertuliskan gratis parkir. Warung ini diketahui berlokasi di samping kelurahan serua, ciputat, tangerang selatan.

Di Mana Ada Tulisan 'Gratis Parkir' Di Sanalah Selalu Ada Kang Parkir, Demikian Keterangan Dalam Video Tersebut.

10 potret spanduk penjual gorengan ini kocaknya gak ada lawan. Sempat viral di twitter, spanduk gorengan ini membuat penasaran para netizen. 4 tanda kamu sudah memiliki suami yang setia, selamat!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.