Viral Anak Kecil Dikasih Miras

Viral Anak Kecil Dikasih Miras. Sorotan netizen begitu geram dengan sebuah unggahan video yang menampilkan anak kecil diberi minuman keras hingga mabuk. #sungguhmirisanak kcil yg di kasih minuman keras dan pelaku tersebut sdah di tangin oleh pihak yg berwajib.

Video Viral Balita Dicekoki Miras, Jalan Sempoyongan Dan Jatuh Terjengkang, Pemberi Miras Diciduk - Tribunjabar.id
Video Viral Balita Dicekoki Miras, Jalan Sempoyongan Dan Jatuh Terjengkang, Pemberi Miras Diciduk – Tribunjabar.id from jabar.tribunnews.com

Watch popular content from the following creators: Bocah 5 tahun di lutim dicekoki miras, ini dampak ngerinya jika anak sering nenggak alkohol seorang bocah lima tahun di lutim dicekoki minuman keras jenis anggur kolesom. Anak kecil dikasih minuman keras sampai sempoyongan viral project posted a video to playlist viral video's.

#Sungguhmirisanak Kcil Yg Di Kasih Minuman Keras Dan Pelaku Tersebut Sdah Di Tangin Oleh Pihak Yg Berwajib.

Si pria menjelaskan bahwa awalnya gadis kecil itu sedang tidur. Berita viral viral anak kecil dicekoki miras hingga sempoyongan, pelaku diancam uu perlindungan anak dan ite pelaku yang mencekoki miras ke anak kecil di kabupaten luwu timur, sulawesi selatan. Kegeraman para netizen pun dilontarkan di kolom komentar unggahan.

Anak Itu Hanya Ikut Terbangun Dari Tidurnya Karena Keadaan Rumah Yang Berisik Akibat Aktivitas Dugem.

Viral anak kecil diberi minuman keras hingga mabuk di luwu timur. Namanya kita lagi minum, lagi berisik kegiatan segala macam. Watch popular content from the following creators:

Nikmatnya Ngentot Memek Pacar Anak Smp.

Vens (@dominiic_01), vens (@dominiic_01), bento002(@bensadboy002), vens (@dominiic_01. Usai video ramai tersebar, seorang pria dan wanita berambut panjang kembali mengunggah video. Moment selesai mandi sore ,jadi ngantukada rasa kasian + lucu maafkan ortuamu ini yg lagi ngantuk malah di video.hehehe

Anak Kecil Dikasih Minuman Keras Sampai Sempoyongan Viral Project Posted A Video To Playlist Viral Video's.

Polisi dari polres luwu timur, menangkap keduanya setelah video aksi mereka viral di media sosial. “nah di sini kita juga pingin jelasin kronologinya biar Bocah 5 tahun di lutim dicekoki miras, ini dampak ngerinya jika anak sering nenggak alkohol seorang bocah lima tahun di lutim dicekoki minuman keras jenis anggur kolesom.

Mereka Meminta Maaf Telah Merekam Anak Kecil Sambil Memegang Botol Miras.

Dan menurutnya anak kecil tersebut tidak ikut meminum miras tersebut. Video ini diunggah oleh akun media sosial, di mana tampak seorang pemuda yang menuangkan cairan dari dalam botol, yang diduga merupakan minuman keras. Kedua pemuda ini ditangkap di rumahnya di kecamatan towuti, luwu timur.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.