Viral Anak Tenggelam

Viral Anak Tenggelam. (instagram/@komentatorpedas) beruntung ia ditemykan kapal tni al yang tengah berpatroli, tulis keterangan video. Pencarian hari ini terkendala sampah dan akan kembali dilanjutkan.

Perhatikan Detik Ke-7! Video Viral Bocah Kecil Nangis Nyaris Tenggelam Di Kolam Ternyata Zonk! - Tribunnews.com Mobile
Perhatikan Detik Ke-7! Video Viral Bocah Kecil Nangis Nyaris Tenggelam Di Kolam Ternyata Zonk! – Tribunnews.com Mobile from www.tribunnews.com

Pencarian anak yang tenggelam dibendungan akhirnya ditemukanberikut adalah cuplikan videonya simak terus yahelo youtubers, welcome to my youtube *d.r.k offic. Kanal youtube south china morning post membagikan rekaman cctv yang memperlihatkan aksi pria lansia itu, selasa (12/04/2022). Ibu ini rupanya menunggu anak lelakinya yang tenggelam dan belum ditemukan selama 4 hari.

Ibu Ini Rupanya Menunggu Anak Lelakinya Yang Tenggelam Dan Belum Ditemukan Selama 4 Hari.

Akan tetapi postingan yang viral tersebut dianggap tak tepat bagi banyak warganet dan malah menuai kecaman. Peristiwa ini terjadi di provinsi henan, china pada pukul 18.13 waktu setempat. Aksi heroik pria lansia selamatkan nyawa anak kecil yang tenggelam menuai pujian.

Kasi Humas Polres Sidempuan, Akp Maria Marpaung, Mengatakan Empat Bocah Itu Diduga Tewas Karena Tenggelam.

Korban tenggelam di banjir kanal barat (bkb), tanah abang, jakarta pusat ( jakpus ), belum ditemukan di hari kedua pencarian. Anak tewas tenggelam di sungai bialo, awalnya ingin memancing di sungai tapi. Tangkapan layar video viral bocah tenggelam lalai dari pengawasan ibunya, bikin publik murka (instagram/@nenk_update).

(Instagram/@Komentatorpedas) Beruntung Ia Ditemykan Kapal Tni Al Yang Tengah Berpatroli, Tulis Keterangan Video.

Bikin nangis kejer, anak 15 tahun tenggelam di sungai cisadane remaja 15 tahun bernama mohammad jimly yang hanyut di sungai cisadane, sabtu (2/4/2022), ditemukan meninggal dunia 03 april 2022 16:30 03 april 2022 16:30 Anak tersebut tercebur ke sebuah perairan yang diduga terjadi di sebuah tempat wisata. Viral video gibran saat tenggela di sebuah kolam renang [foto:

Please Deh Pak Bu, Ini Bukan Keajaiban, Ini Kebiasan Buruk Yang Membahayakan Anak Tersebut, Tulis Akun @Laddy***.

Kamis, 30 desember 2021, 08:24 wib. Peristiwa tersebut dibagikan oleh akun tiktok @periantoboman2. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 7 juta kali dan mendapatkan 440 ribu tanda suka.

Sebelumnya, Tiga Bocah Tenggelam Saat Berenang Di Perairan Batu Merah Di Sekitar Pt Profab.

Pencarian anak yang tenggelam dibendungan akhirnya ditemukanberikut adalah cuplikan videonya simak terus yahelo youtubers, welcome to my youtube *d.r.k offic. Ketua tagana kabupaten pangandaran nana suryana mengatakan, kecelakaan laut terjadi kepada dua anak yang sedang berwisata. Viral ibu asyik main hape sampai tak tahu anak tenggelam, warganet geram m nurhadi jum'at, 23 oktober 2020 | 17:36 wib tangkapan layar video viral bocah tenggelam lalai dari pengawasan ibunya, bikin publik murka (instagram/@nenk_update).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.