Viral Babi Ngepet Hoax

Viral Babi Ngepet Hoax. Dalam video bedurasi 58 detik, si ibu menuding orang yang menjadi babi ngepet ini adalah tetangganya yang menurutnya menganggur tapi punya banyak uang. Jumat, 30 april 2021 07:03 editor:

Rekayasa Si Ustaz, Begini Akhir Kisah Babi Ngepet Di Depok Yang Bikin Heboh | Merdeka.com
Rekayasa Si Ustaz, Begini Akhir Kisah Babi Ngepet Di Depok Yang Bikin Heboh | Merdeka.com from www.merdeka.com

Dari video dan narasi yang beredar, babi. Assallamuallaikum wr.wbkali ini kita digemparkan oleh berita penemuan seekor babi yang diduga babi jadi jadian didaerah depok khusus nya dikampung babelan be. Hoax babi ngepet di depok, adam ibrahim terjebak kebohongannya sendiri.

Aparat Kepolisian Polres Metro Depok Mengungkap Fenomena Babi Ngepet Yang Sempat Viral Beberapa Waktu Lalu, Rupanya Hanya Karangan Belaka Alias Hoax.

Kapolres metro depok kombes imran edwin siregar menyatakan bahwa rekayasa ini telah direncanakan oleh ai sejak bulan lalu. Kapolsek sawangan akp rio tobing menyebut adam ibrahim terjebak kebohongannya sendiri soal babi ngepet. Berita hoaks tersebut, tentu bukan pertama kalinya.

Kisah Ini Semakin Menarik Dengan Munculnya Sosok Ustad Adam Ibrahim Yang Dianggap Berperan Penting Terhadap Proses Penangkapan Dan Narasumber Sekaligus.

Berawal dengan adanya cerita masyarakat. Diantara banyaknya hoaks yang beredar di indonesia, berikut 5 berita yang dinilai menggemparkan. Menurut jaksa, adam melakukan hal itu karena ingin.

Polisi Menjelaskan Jika Kabar Babi Ngepet Itu Adalah Berita Bohong Alias Hoaks Yang Di Karang Oleh Seseorang Yang Dikenal Sebagai Uztad Di Wilayah Tersebut.

Dari video dan narasi yang beredar, babi. Ada 3 orang, 1 orang turun tanpa menapakan kaki, 2 orang pergi naik motor. Sementara itu, menanggapi terkait kisah viralnya ibu wati yang diusir tetangganya terkait tudingannya karena tergiring isu hoax babi ngepet, menurut edison, hal itu bukanlah dampak dari kasus adam.

“Tersangka Berinisial Ai (44 Tahun) Ini Merekayasa, Dengan

Kemudian, ia menyusun skenario penangkapan babi yang belakangan disembelih itu bersama beberapa orang lainnya. Tujuan mereka ada supaya dia lebih terkenal di kampungnya karena ini merupakan salah satu tokoh. Seorang ustaz, adam ibrahim telah ditangkap lantaran menjadi otak orkestrasi kabar bohong itu.

Ada Yang Menangkap, Ada Yang Mengaku Telanjang, Ada Yang Membunuh Babi Itu, Dan Ada Yang Menguburkan.

29 april 2021 15:20 wib. Kejadian ini kian viral dikarenakan proses penangkapan babi ngepet ini dilakukan dengan cara tidak biasa yaitu melibatkan 7 orang dengan tanpa busana alias bugil dibantu dengan warga lainnya. Jaksa mengungkap motif adam ibrahim merekyasa persitiwa babi ngepet di depok.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.