Viral Bakso Kaki Tikus

Viral Bakso Kaki Tikus. Video viral itu menerangkan temuan potongan yang diduga bagian kaki tikus pada bakso. Video tersebut berhasil membuat heboh

Geger! Bakso Dicurigai Daging Tikus Beredar Di Madiun
Geger! Bakso Dicurigai Daging Tikus Beredar Di Madiun from www.solopos.com

Belakangan ini publik dihebohkan dengan video penemuan benda yang mirip kaki tikus dalam sebuah mangkok bakso. Video tersebut direkam oleh seorang wanita sebagai konsumen. Muhammad fida ul haq tag :

Kasus Ini Harus Segera Diselesaikan Agar Tidak Membuat Kegaduhan Di Masyarakat.

Ada tiga hal yg membedakan, satu kemarin yang menempel di bakso tidak terdapat kuku. Setelah heboh unggahan viral video bakso daging tikus, polres madiun mengirim sampel bakso ke balai veteriner di boyolali. Antara kapolres madiun akbp ruruh wicaksono bersama jajaran saat menunjukkan hasil uji laboratorium terhadap bakso yang ternyata negatif daging tikus di mapolres setempat, jumat (31/1).

Karena Waktu Itu Saya Dan Teman Saya Mengira Itu.

Sengaja ane comot cuplikan berita tipiwan :angel belakangan ini publik dihebohkan dengan video penemuan benda yang mirip kaki tikus dalam sebuah mangkok bakso. Video viral itu menerangkan temuan potongan yang diduga bagian kaki tikus pada bakso. Video berdurasi 24 detik tersebut diunggah oleh salah satu akun di grup facebook.

Viral Bakso Daging Tikus, Ini Fakta Dan Nasib Pedagangnya Kini.

Dalam video tersebut ada dua wanita yang menyebut, mereka menemukan benda mirip kaki tikus. Kapolres madiun akbp ruruh wicaksono bersama jajaran saat menunjukkan hasil uji laboratorium terhadap bakso yang ternyata negatif daging tikus di mapolres setempat, jumat (31/1/2020). Wanita tersebut menduga benda yang ditemukan dalam bakso yang ia makan.

Viral Bakso Daging Tikus, Begini Hasil Laboratorium Veteriner.

Viral video bakso kaki tikus di madiun yang diunggah oleh seorangn konsumen. Untuk sementara menjual mi ayam dan es degan saja sesuai arahan pak polisi, ujar su saat dihubungi idn times , selasa (28/1). Belakangan ini publik dihebohkan dengan video penemuan benda yang mirip kaki tikus dalam sebuah mangkok bakso.

Viral Bakso Tikus Di Madiun, Pembuat Video Kini Minta Maaf.

Viral bakso tikus di madiun, ini hasil uji lab oleh polisi saya di sini selaku konsumen mengucapkan minta maaf, saya ucapkan minta maaf kepada warga madiun, khususnya warga pilangkenceng. Muhammad fida ul haq tag : Potongan itu bukan kaki tikus melainkan bagian dari organ dalam mulut sapi, ungkap ruruh, seperti dilansir dari antara, jumat (31/1/2020).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.