Viral Barang Cod

Viral Barang Cod. Viral wanita beli barang cod, harganya bikin kurir pasrah (tiktok) momen wanita saat membeli barang sistem bayar di tempat ini pun mendapatkan sorotan warganet. Seorang konsumen adu mulut dengan kurir yang mengantarkan pesanan cod.

Viral Pria Beli Barang Cod, Ngotot Buka Pesanan Padahal Belum Bayar
Viral Pria Beli Barang Cod, Ngotot Buka Pesanan Padahal Belum Bayar from www.suara.com

Setelah barang yang diterima tak sesuai lantas meminta uang cod dikembalikan. Dalam video yang beredar, terlihat lelaki berbaju kuning beradu mulut dengan kurir lantaran paket barang yang diterima tidak sesuai. Kurir menyebut isinya hanya permen.

Video Viral Kurir Dimarahi Konsumen Saat Cod, Ylki:

Sekaligus dapat elakkan jika mereka beli barangan sehingga ribuan ringgit. Menunggu kekasihnya sejak 1970 di emperan toko, kisah kakek gombloh viral. Pada februari 2021 lalu, seorang warga desa ampelu tuo, kabupaten batanghari, provinsi jambi, menolak membayar paket cash on delivery (cod) yang ia pesan lantaran dianggap tidak sesuai dengan permintaannya.

Video Viral Pembeli Maki Kurir Saat Cod Ketika Barang Yang Diterima Tak Sesuai Dengan Yang Diinginkan.

Setelah barang yang diterima tak sesuai lantas meminta uang cod dikembalikan. Pembeli mengeluarkan kata kasar dan meminta barang dikembalikan. Nah, kompastekno telah merangkum rentetan kasus cod yang viral di dunia maya.

Bila Produk Akan Dipos Selepas Tempahan Dibuat?

Curhatan kurir paket antar barang cod harga rp153 ribu, isinya bikin melongo. Marahi kurir paket cod dan menolak bayar. Pembeli mengeluarkan kata kasar dan meminta barang dikembalikan.

Kejadian Ini Pun Divideokan Dan Diupload Ke Media Sosial Oleh Kurir Itu Sendiri Lalu Mendapatkan Perhatian.

Bagi parents yang sering belanja online, istilah cash on delivery atau cod pasti sudah. Tahun 2022 di bulan ini tiktok shop banyak sekali membagikan kupon kepada penggunanya seperti cashback 100%, kupon potongan harga 30ribu, 40ribu, 15ribu dan gratis ongkir tentunya. Perisitiwa ini terjadi di daerah ranah batahan, desa baru pasaman barat,provinsi sumatra barat,jumat(18/6/21).

Padahal Barang Tersebut Belum Ia Bayar Lantaran Dirinya Membeli Dengan Sistem Cash On Delivery ().Berdasarkan Unggahan Tersebut, Kejadian Itu Terjadi Di Muara Tembesi, Jambi.

Kurir menyebut isinya hanya permen. Alhasil, keluarga di rumah syok tagihan Cod paket yang bikin viral.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.