Viral Bayi Kepala Lonjong

Viral Bayi Kepala Lonjong. Ia mengatakan, kepala bayi lonjong bisa terjadi saat proses persalinan tidak hanya menggunakan alat vakum. Ia mengatakan, kepala bayi lonjong bisa.

Bayi Berkepala Lonjong Akibat Vakum Viral Di Medsos, Dokter: Tak Perlu Membebat Kepala Si Kecil - Tribun Wow
Bayi Berkepala Lonjong Akibat Vakum Viral Di Medsos, Dokter: Tak Perlu Membebat Kepala Si Kecil – Tribun Wow from wow.tribunnews.com

Ia mengatakan, kepala bayi lonjong bisa. Video yang memperlihatkan kepala bayi menjadi lonjong karena alat vakum viral di media sosial. Sebuah potret bayi dengan kepala lonjong mendadak viral di media sosial belakangan ini.

Huthia Andriyana, Spog Memberikan Penjelasan Terkait V Ideo Viral Kepala Bayi Jadi Lonjong Karena Alat Vakum.

Diketahui video itu dibagikan oleh akun @makassar_iinfo sehari lalu dengan menyertakan. Hingga sabtu (9/1/2020), video yang diunggah @makassar_iinfo itu telah dilihat lebih dari 450 ribu kali. Tak perlu takut, ada cara mudah mengoreksinya.

Watch Popular Content From The Following Creators:

Dengan persalinan normal tanpa bantuan alat bisa terjadi benjolan di kepala bayi, biasanya karena proses persalinan yang lama atau ibu sulit mengejan, urainya kepada tribunnews, jumat (8/1/2021). Diketahui, kepala lonjong tersebut akibat proses persalinan menggunakan alat vakum. Dengan persalinan normal tanpa bantuan alat bisa terjadi benjolan di kepala bayi, biasanya karena proses persalinan yang lama atau ibu sulit mengejan, urainya kepada tribunnews, jumat (8/1/2021).

Dalam Potret Itu, Tampak Seorang Bayi Dengan Kepalanya Yang Lonjong Terlihat Tertidur Pulas.

Explore the latest videos from hashtags: Sebelumnya video yang memperlihatkan kepala bayi menjadi lonjong karena alat vakum viral di media sosial. Ia mengatakan, kepala bayi lonjong bisa terjadi saat proses persalinan tidak hanya menggunakan alat vakum.

Biasanya Hal Ini Dialami Oleh Bayi Yang Dilahirkan Lewat Persalinan Normal Melewati Vagina.

Jevier (@jevierlouis), seruni (@bidanseruni140), fista divi amesia (@dr.fistadiviamesiaspog), bidan erma (@bidanerma), captainbarbershopid (@captainbarbershopid). Ia mengatakan, kepala bayi lonjong bisa. Huthia andriyana, spog memberikan penjelasan terkait video viral kepala bayi jadi lonjong karena alat vakum.

Kepala Bayi Lonjong Atau Leper Atau Dipanggil Flat Head Syndrome Adalah Situasi Di Mana Kepala Anak Di Bahagian Belakang Semakin Meleper.

Bentuk kepala bayi yang baru lahir ada yang bulat, ada yang lonjong. Sebuah potret bayi dengan kepala lonjong mendadak viral di media sosial belakangan ini. Ia mengatakan, kepala bayi lonjong bisa terjadi saat proses persalinan tidak hanya menggunakan alat vakum.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.