Viral Cacing Keluar Dari Tanah

Viral Cacing Keluar Dari Tanah. Fenomena kemunculan cacing keluar dari tanah dalam jumlah banyak di pasar gede solo, jawa tengah, sabtu (18/4/2020) menjadi viral. Beberapa masyarakatkan pun mengaitkan fenomena dengan gempa bumi.

Viral Ribuan Cacing Keluar Dari Tanah Di Klaten Dan Solo, Warganet Kaitkan Dengan Desinfektan - Tribunjogja.com
Viral Ribuan Cacing Keluar Dari Tanah Di Klaten Dan Solo, Warganet Kaitkan Dengan Desinfektan – Tribunjogja.com from jogja.tribunnews.com

Media sosial dihebohkan video kemunculan banyak cacing keluar dari dalam tanah. Media sosial diramaikan dengan munculnya cacing tanah keluar ke permukaan dengan jumlah banyak di kota solo dan kabupaten klaten, jawa tengah. Ada beberapa yang menyebut hal itu terjadi akibat penyemprotan disinfektan yang begitu masif.

Dari Video Itu Tampak Ratusan Cacing Keluar Dari Tanah Dan Merayap Di Jalur Pedestrian Hingga Taman Pasar Gede Solo.

Ada beberapa yang menyebut hal itu terjadi akibat penyemprotan disinfektan yang begitu masif. Beberapa bahkan bergerak sampai ke tepi jl. Kejadian tersebut tepatnya berlokasi di pasar gede solo , jawa tengah.

Dalam Kondisi Tertentu, Cacing Tanah Biasanya Akan.

Komentar warganet di akun itu bervariasi, salah satunya mengaitkan dengan gerakan penyemprotan disinfektan sebagai langkah pencegahan persebaran virus corona. Ribuan cacing kini muncul di lombok, benarkah pertanda akan terjadi gempa? Cacing keluar dari tanah dari pagi hingga siang dan menyebar ke trotoar dan jalan raya.

Kemunculan Cacing Dinilai Aneh Karena Jumlahnya Sangat Banyak.

Ribuan cacing keluar dari tanah di daerah solo dan klaten jawa tengahterima kasih udah berkunjung ke channel saya jangan lupa like dan share dan subscribe Sementara di klaten, fenomena ini terjadi di socakangsi. Fenomena alam keluarnya ribuan cacing dari tanah pernah terjadi pada 2015 lalu.

Fenomena Keluarnya Cacing Secara Massal Dari Dalam Tanah Ternyata.

Marsono, seorang pedagang bakso di pasar gede mengatakan, cacing keluar dari taman sekitar pasar pada pukul 05.30 wib. View this post on instagram a post shared by klaten. Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Liputan6.Com, Jakarta Cacing Termasuk Jenis Hewan Avertebrata (Tidak Bertulang Belakang) Yang Hidup Di Dalam Tanah.

Beberapa masyarakatkan pun mengaitkan fenomena dengan gempa bumi. Viral penampakan puluhan cacing panjat tembok rumah, bikin bergidik. Cacing keluar dari dalam tanah terjadi di pasar gede solo, jawa tengah, sabtu (18/4/2020) (istimewa) kepala stasiun geofisika mataram ardhianto septiadhi menyampaikan, kemunculan cacing tersebut belum pasti terkait dengan tanda akan ada gempa.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.