Viral Uang 80 Juta

Viral Uang 80 Juta. Driver ojek online asal kota semarang menjadi korban penipuan orang tidak dikenal (otk) bermodus undian berhadiah. Salah satu unggahan video yang viral adalah unggahan yang diposting akun tiktok @wandyskay.

Viral Driver Ojol Kembalikan Bungkusan Plastik Berisi Setumpuk Uang Rp 80 Juta
Viral Driver Ojol Kembalikan Bungkusan Plastik Berisi Setumpuk Uang Rp 80 Juta from oto.detik.com

Buket uang yang berukuran besar tersebut terdiri dari. Viral ojol temukan uang rp 80 juta milik penumpang yang ketinggal di jok motor. Twitter/tama28nda kembali ke pemilik, tulisnya di twitter.

Viral Wanita Dapat Hadiah Buket Uang 80 Juta, Bukannya Bersyukur Malah Ngeluh 20 January 2021, 10:59 Share On Facebook Tweet On Twitter Salin Url Url Disalin!

Namun ia baru sempat membongkarnya sekarang. Sedang ramai di media sosial tentang uang 80 juta bisa buat apa. Kisah itu viral usai dibagikan oleh seorang warganet bernama @_parsiholan_ via twitter.

Wanita Tersebut Bahkan Mengalami Kesulitan Dan Mengeluh Saat Membongkar Buket Uang Tersebut.

Viral ojol temukan uang rp 80 juta milik penumpang yang ketinggal di jok motor. Buket uang yang berukuran besar tersebut terdiri dari. Dalam nota tersebut, terlihat jumlah.

Uang Rp 1 Juta Yang Dikeluarkan Oleh Bank Indonesia Tersebut Juga Memiliki Tulisan ‘The Beauty Of Indonesia’.

Penumpang yang meninggalkan uang puluhan juta di jok motor ojol pun. Ia juga harus memisahkan uang dari plastiknya. Kembalikan uang penumpang puluhan juta, tolak imbalan rp 500 ribu.

Wanita Itu Menceritakan Bahwa Dua Tahun Yang Lalu Ia Menerima Buket Uang Senilai Rp 80 Juta Tersebut.

Video tersebut pun sempat viral dan menghebohkan media sosial hingga memancing beragam komentar dari netizen. 2th lalu dikasih hadiah ultah 80 juta, tulisnya dalam video. “uang pecahan selembar 1 juta,” tulis akun tersebut.

Viral Di Tiktok, Diberi Kado Ulang Tahun Bucket Uang Rp 80 Juta Dari Kekasih, Sang Wanita Ungkap Hubungannya Kini Sudah Putus, Senin (19/1/2021).

Bukan masalah nominal gajinya yang membuatnya viral, namun lantaran ia dipecat dan akhirnya terlilit utang. Driver ojek online asal kota semarang menjadi korban penipuan orang tidak dikenal (otk) bermodus undian berhadiah. Salah satu unggahan video yang viral adalah unggahan yang diposting akun tiktok @wandyskay.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.